Loading...

Turunkan Asam Urat Secara Total Hanya Dengan Air Rebusan Seledri

Beberapa makanan tertentu sangat direkomendasikan untuk para penderita asam urat, karena memiliki berbagai manfaat yang dapat membantu menurunkan kadar asam urat dan menghilangkan rasa nyeri yang timbul akibat penyakit ini.

Asam urat merupakan penyakit yang dapat menimbulkan rasa nyeri yang tak tertahankan. Namun untungnya, ada beberapa cara untuk membantu menurunkan asam urat dalam darah, salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan penurun asam urat dan menjaga pola makan sehat.

Meskipun banyak makanan yang dapat membantu menurunkan asam urat tinggi, namun ada satu jenis sayuran yang dikenal sangat ampuh untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi dengan cepat, yaitu Seledri.

asam urat, asam urat normal, asam urat adalah, asam urat tinggi, asam urat gejala, asam urat rendah, asam urat tienggi, asam urat di kaki, asam urat obat

Cara Menurunkan Asam Urat Tinggi Dengan Seledri

Seledri adalah tanaman obat yang biasanya dijadikan sebagai bumbu masakan. Taman ini memiliki berbagai macam kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan membantu mengatasi berbagai berbagai penyakit, salah satunya adalah menurunkan kadar asam urat yang tinggi.

Lihat juga:


Seledri dikenal sangat ampuh untuk mengurangi penumpukan asam urat dalam tubuh. Para peneliti menemukan lebih dari 12 jenis antioksidan yang terdapat dalam seledri, seperti asam fenolik, asam caffeic dan asam ferulic, dan juga flavaol seperti quecetin yang dapat membantu mengatasi gejala asam urat.



Bagi Anda yang sedang bermasalah dengan asam urat tinggi, Anda bisa mencoba menurunkannya dengan seledri, yaitu dengan meminum air rebusan seledri. Untuk cara mengolahnya sangat mudah Anda hanya perlu merebus daun seledri dan meminumnya selagi hangat.

Selain itu daun seledri mengandung senyawa fenolik yang tinggi. Kandungan fenolik tersebut memiliki sifat antioksidan sehingga mampu melawan radikal bebas. Ekstrak daun seledri juga dapat menurunkan lipoprotein densitas rendah, trigliserida, dan kolesterol.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel