Loading...

Tak Perlu Mahal, Hanya Dengan Masker Putih Telur Wajah Akan Tampak Putih dan Cerah

Tampil cantik tidak harus mahal, cukup dengan masker putih telur Anda sudah bisa mendapatkan wajah yang Anda inginkan. Putih telur merupakan bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan wajah. Karena putih telur memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk kulit wajah.

Masker putih telur sudah sangat populer digunakan sebagai masker favorit para wanita, karena selain sangat ampuh dalam hal kecantikan, tetapi juga aman dan tidak memiliki dampak yang tidak baik bagi kesehatan kulit wajah.

Melakukan perawatan wajah dengan masker putih telur sangat efektif karena hasilnya terbilang cepat, selain itu cara pembuatannya juga sangat mudah  dan tidak membutuhkan biaya yang mahal, sehingga Anda bisa tampil cantik dengan perawatan wajah yang terjangkau.

Tak Perlu Mahal, Hanya Dengan Masker Putih Telur Wajah Akan Tampak Cantik dan Cerah, cara memutihkan wajah secara alami, cara memutihkan wajah, putih telur, masker putih telur

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Masker Putih Telur

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah yang kencang, putih, dan halus. Anda bisa menggunakan masker putih telur tanpa campuran apapun. Namun jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal Anda harus menggunakannya secara rutin, satu hari sekali atau paling tidak dua kali sehari.


  • Cara membuat masker putih telur sangatlah mudah, berikut ini cara membuatnya:
  • Siapkan telur aya kampung
  • Pisahkan kuning dan putihnya
  • Ambil putih nya, lalu aduk sampai seperti pasta
  • Sebelum digunakan, cuci wajah terlebih dahulu
  • Jika sudah, oleskan secara merata pada wajah
  • Diamkan 30 menit
  • Bilas dengan air bersih


Anda juga dapat mencampurkan putih telur dengan buah-buahan yang baik untuk wajah, seperti jeruk nipis, alpukat dan buah yang memiliki khasiat untuk wajah lainnya.

Baca juga:



Masker putih telur tidak hanya untuk mencerahkan dan memutihkan wajah, tetapi masalah-masalah wajah lainnya juga bisa di atasi dengan masker ini, seperti komedo, bekas luka, kulit kering, wajah berminyak dan lainnya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel