Loading...

20+ Penampakan Kuntilanak Paling Jelas Saat Live Streaming

Berbicara tentang hantu, siapa sih yang tidak takut? mendengar katanya saja pasti sudah bikin merinding, apalagi jika melihatnya secara langsung. Wah, gak kebayang deh gimana rasanya. Tapi, memang keberadaan mereka sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Di Indonesia sendiri hal-hal yang berkaitan dengan hantu sangat kental dan sebagian Masyarakat meyakini keberadaannya.

Seperti yang kita ketahui, di Negara tercinta ini hantu memiliki beberapa sosok atau jenis. Bahkan beberapa diantaranya sudah sangat populer dan banyak diketahui orang-orang, seperti hantu kuntilanak, wewe gombel, suster ngesot, genderewo dan masih banyak lagi. Hantu-hantu tersebut dikenal memiliki bentuk yang menyeramkan, sehingga siapapun yang akan melihatnya pasti bakalan ketakutan.


Menurut cerita, hantu kerap menghuni tempat-tempat yang sunyi yang jauh dari keramayan manusia, misalnya seperti hutan, gedung atau rumah kosong yang sudah bertahun-tahu tidak dihuni oleh manusia. Bahkan mereka dipercayai sering mendiami pohon-pohon besar.

Keberadaan hantu tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, karena mereka merupakan sosok makhluk atau ghaib. Tetapi, tak jarang pula mereka kerap menampakan diri pada manusia. Banyak sekali, orang-orang yang kerap melihat penampakan-penampakan hantu, entah itu dirumah, diluar atau dimana saja. Bahkan, bagi orang yang mengerti dengan hal-hal seperti ini, mereka malah mengundang atau sengaja memancing hantu tersebut untuk menampakan diri.

28 Penampakan Kuntilanak yang Sangat Jelas Saat Live Streaming


Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'explore trend' memperlihatkan beberapa penampakan kuntilanak yang sangat jelas dan terekam kamera. Pada video tersebut terlihat, 28 penampakan hantu kuntilanak yang sangat jelas ketika para kru sedang melakukan explore.

Lihat juga:


Percaya atau tidak itu tergantung kepercayaan Anda masing-masing. Tapi, jika Anda penasaran silahkan simak video selengkapnya di bawah ini.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel