Loading...

4 Pertanda Anda Sedang Didekati Hantu atau Makhluk Halus

Mendengar kata hantu adalah salah satu hal yang mungkin terdengar sangat menyeramkan. Karena, menurut cerita sosok hantu memiliki perwujudan yang aneh dan sangat menyeramkan. Selain itu, di Indonesia sendiri keberadaan mereka dipercayai ada dan hidup berdampingan bersama manusia. Hanya tidak semua orang bisa melihat mereka.

4 Pertanda Anda Sedang Didekati Hantu atau Makhluk Halus

Berbicara tentang hantu, banyak sekali cerita-cerita mistis yang beredar atau bahkan dokumentasi rekaman adanya aktivitas mereka di dunia ini, yang beberapa di antaranya masih menjadi misteri yang sangat sipecahkan dengan teori dan logika. Tetapi, sebenarnya mereka ada dan sangat dekat dengan kita.

4 Ciri-ciri atau Pertanda Sedang Didekati Makhluk halus (HANTU)


Meskipun tidak semua orang bisa melihat keberadaan mereka, tetapi ada beberapa pertanda atau ciri-ciri jika mereka (Hantu) berada didekat kita. Mau tahu apa saja itu? Berikut dibawah ini adalah ciri-ciri jika Anda sedang berada didekat makhluk halus atau hantu.

1. Perilaku hewan yang aneh

Ada beberapa hewan yang menurut cerita bisa melihat hantu, beberapa diantaranya adalah cicak dan tokek. Menurut cerita, hewan tersebut bisa menunjukan adanya makhluk halus yang masuk atau mendekati kita. Sebagian orang juga mempercayai dengan perilaku hewan yang tidak seperti biasanya atau aneh merupakan salah satu ciri jika ada sosok hantu yang dekat dengan kita.

2. Merasa panas mendadak

Merasa panas di bagian tubuh tertentu secara tiba-tiba konon merupakan hal yang berkaitan dengan hantu. Tepatnya kita sedang berada sangat dekat dengan mereka, bahkan bisa jadi mereka mnyentuh kita atau kita yang menyentuh mereka meskipun tidak terasa menyentuh secara langsung.

3. Merinding secara tiba-tiba

Pernah gak Anda merasa dimana pada saat Anda melewati suatu tempat atau bahkan sedang diam secara tiba-tiba bulu roma Anda berdiri? Konon hal tersebut merupakan salah satu ciri adanya hantu yang sedang berada di dekat Anda. Selain itu, merinding juga merupakan perasaan umum yang berkaitan dengan hal-hal mistis.

4. Merasa diperhatikan

Yang terakhir adalah merasa sering diperhatikan. Jika Anda sedang diam atau melewati tempat tertentu lalu secara tiba-tiba merasa ada yang memperhatikan Anda dan diikuti rasa gelisah, konon juga merupakan hal yang berkaitan dengan hantu. Yakni sedang ada sosok hantu yang sedang dekat dengan Anda.

Lihat juga:


Itulah 4 Ciri jika Anda sedang didekati makhluk halus atau hantu. Percaya atau tidak tergantung Anda masing-masing. Tetapi, banyak yang percaya dengan ciri-ciri ini dan banyak pula yang mempercayai keberadaan mereka (Hantu) ada.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel