Loading...

Rekomendasi 4 Film Korea Paling Romantis

Seperti yang kita ketahui, Korea Selatan merupakan salah satu Negara yang memiliki banyak sekali seni dan hiburannya. Salah satunya adalah Drama atau film yang sangat banyak dan populer dikalangan masyarakat. Bahkan drama-drama Korea banyak digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia karena memiliki cerita-cerita yang sangat menarik.


Tak jarang juga film yang berasal dari korea kerap membuat para penonton terhanyut dalam suasana, baik itu marah, sedih atau senang. Film yang berasal dari korea biasanya mengisahkan tentang percintaan antara dua pasangan. Namun meski begitu, dalam film-film tersebut terkadang ada satu adegan dewasa atau hot yang membuat para penonton melongok ketika melihatnya.

4 Rekomendasi Film Korea Paling Seru dan Romantis


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 4 rekomendasi film korea yang pastinya memiliki cerita menarik unik dan pastinya ada adegan yang sangat romantis. Mau tahu apa saja? Berikut dibawah ini 4 rekomendasi film korea romantis dan seru 2019.

1. The Handmaiden


Film ini menceritakan seorang laki-laki penipu yang bernama Fujiwara (Ha Jung Woo), ia merekrut seorang wanita muda yang bernama Sook Hee (Kim Tae Ri) yang berprofesi sebagai pencopet untuk menjadi pelayan di sebuah rumah Jepang yang dihuni oleh seorang wanita kaya raya Hideko (Kim Min Hee). Tetapi, pada saat Sook Hee telah menjadi pelayan Hideko, Ia memiliki rasa pada majikan wanitanya tersebut.

2. A Frozen Flower


Film ini menceritakan tentang kerajaan Goeryeo yang merupakan kerajaan yang ditaklukan oleh Kerajaan Yuan. yang menceritakan seorang raja gay yang menarik pengawalnya menjadi seorang gay juga. Film ini diproduksi oleh OPUS Pictures.


3. The Concubine


Bagi Anda yang suka dengan film yang memiliki banyak adegan dewasanya, film The Concubine ini sangat direkomendasikan. film menceritakan seorang wanita yang merupakan selir kerajaan yang dicintai oleh sang pangeran.

4. Portrait of A Beauty


Film yang terakhir adalah Portrait of A Beauty yang merupakan pilm yang paling panas atau memiliki unsur-unsur dewasa yang paling menonjol. Fim ini menceritakan seorang aktris terkenal yang berada di Dohwaseo.

Lihat juga:


Nah, itulah 4 rekomendasi film korea yang memiliki adegan dewasa. Ingat, film ini direkomendasikan untuk umur 18 tahun keatas.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel