Loading...

Waspada, Inilah 5 Hal yang Menjadi Penyebab Seseorang Mudah Kerasukan

Jika anda Anda pernah melihat orang lain mengalami kesurupan atau mungkin Anda sendiri pernah mengalami hal itu, tentu saja hal tersebut menjadi pengalaman yang menyeramkan. Menurut cerita, orang yang mengalami kesurupan berada di situasi yang dimana alam bawah sadar mereka dikuasai oleh makhluk halus.

Waspada, Inilah 5 Hal yang Menjadi Penyebab Seseorang Mudah Kesurupan

Menurut kacamata sains, kesurupan merupakan sebuah keadaan di mana seseorang memiliki kepribadian ganda, sehingga ketika dia mencapai titik kesadaran tertentu, orang tersebut akan berubah ke kepribadiannya yang lain. Setelah sadar kembali, orang tersebut akan lupa dengan apa yang telah dilakukannya.

5 Hal yang Menjadi Penyebab Seseorang Mudah Kesurupan


Kesurupan tidak datang secara tiba-tiba, pastinya ada beberapa penyebab tertentu yang dapat memicu terjadinya hal tersebut. Namun, ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang mudah kesurupan. Berikut adalah lima hal yang dapat menyebabkan orang rentan atau mudah kesurupan.

1. Phobia yang berlebihan

Penyakit tertentu, seperti phobia yang berlebihan dapat menjadi pemicu seseorang mengalami kesurupan. Karena phobia yang berlebihan dapat meningkatkan reaksi emosional yang negatif dan sulit untuk dikendalikan. Hal ini pada akhirnya dimanfaatkan oleh para makhluk halus, sehingga dapat menguasai alam bawah sadar mereka.

2. Suka Bengong

Pada saat seseorang sedang berada disituasi ini maka tingkat kesadarannya menurun sehingga makhluk halus bisa dengan mudah menguasai alam bawah sadarnya. Jadi, seseorang tersebut dapat dengan mudah dirasuki oleh makhluk ghaib dan terjadilah kesurupan. Selain itu, orang orang yang sering bengong sangat disukai oleh makhluk-makhluk halus.

3. Kondisi fisik tidak fit

Kondisi fisik juga dapat berpengaruh terhadap hal ini. Biasanya kondisi yang lebih gampang dirasuki adalah mereka yang kondisinya sedang tidak fit. Karena tingkat kesadaran mereka rendah sehingga alam bawah sadar akan lebih mudah dirasuki oleh makhluk halus.

4. Pernah atau sering kesurupan

Seseorang yang pernah mengalam kejadian ini biasanya akan mengalami kejadian ini lagi. Karena, pada saat pertahanan seseorang sudah dirasuki maka secara tidak langsung pertahanan seseorang sudah dijebol atau makhluk halus tersebut sudah mengetahui keemahan seseorang yang dierasukinya. Hal yang dapat menjdai bagi para makhluk halus yang ingin kembali menguasai alam bawah sadar sesorang tersebut.

5. Dalam kondisi mensturasi (Wanita)

Bagi para wanita yang sedang dalam kondisi mensturasi biasanya menjadi incaran para makhluk gaib untuk merasuki tubuh. Karena pada saat kondisi ini seorang wanita mengalami pikiran dan kondisi yang tidak stabil sehingga dapat dimanfaatkan dengan mudah oleh makhluk astral.

Lihat juga:


Pada intinya agar tidak mudah kesurupan, pikiran dan hati selalu diisi dengan hal-hal yang positif, seperti sering menyebut nama Allah dalam hati, Dzikir dan lainnya. Serta selalu fokus dan jangan pernah bengong.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel