Loading...

7 Film Jepang Paling Romantis yang Wajib Anda Tonton

7 Film Jepang Paling Romantis yang Wajib Anda Tonton

Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan komik manga dan serial animenya. Bahkan, negara sakura ini juga memiliki film-film terbaik yang sangat seru dari berbagai genre. Salah satunya adalah film romantis. Film-film yang berasal dari jepang biasanya memiliki cerita yang sangat menarik sehingga banyak para penonton yang terbawa suasana.

7 Film Jepang Paling Romantis yang Harus Anda Lihat


Sebagian besar film jepang romantis diangkat dari manga atau anime dan dibuat secara serius agar mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan para penonton. Nah, bagi Anda yang sudah bosan dengan film romantika para pasangan yang biasanya terdapat pada film barat, mungkin sudah saatnya Anda melihat film-film yang berasal dari Negeri Sakura ini. Karena film-film romantis yang berasal dari Jepang memiliki cerita yang sangat menarik dan pastinya akan terbawa suasana.

1. Dolls


Dolls merupakan film yang memiliki tiga cerita yang berbeda, tetapi semua cerita tersebut memiliki benang merah yang sama. Film ini digarap oleh Takeshi Kitano yang menceritakan tentang percintaan abadi. Cerita pertama mengisahkan tentang seorang pemuda yang membatalkan pernikahaannya karena ia harus menikahi anak dari bosnya. Sedangkan cerita kedua, menceritakan seorang yakuza yang bertemu kembali dengan kekasihnya yang dulu telah lama meninggalkannya. Untuk cerita yang ketiga, mengisahkan seorang pemuda yang sangat menyukai aktris pop yang bernama Haruna.

2. The Liar and His Lover


Film yang dibintangi oleh Sato Takeru dan Ohara Sakurako ini menceritakan seorang penulis dan pencipta lagu dan memiliki bakat menyanyi luar biasa yang tidak diketahui oleh pacarnya. Karena sang penulis tersebut hanya membuat lirik lagu untuk ladang berbisnis saja.

3. Cyborg She


Film ini menceritakan seorang mahasiswa yang hidup tanpa seorang kekasih, tetapi semua berubah ketika ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang asal usulnya tidak diketahui.  Film jepang romantis ini dibintangi oleh Koide Keisuke dan Ayase Haruka.

4. Kimi Ni Todoke


Kimi ni todoke merupakan sebuah film yang menceritakan tentang percintaan seorang gadis mahasisawa yang menyukai pria terpopuler yang merupakan idaman para gadis di sekolahnya. Tetapi, pada akhirnya gadis tersebut berhasil memikat sang pria populer tersebut.

5. Koizora


Koizora merupakan film yang memiliki kisah dari cerita nyata, yang menceritakan seorang siswi Sma yang memiliki rasa cinta pada seorang pria. Namun, hubungan mereka tidak direstui oleh ayah sang gadis tersebut, karena pria yang dicintainya memiliki tampilan seperti laki-laki nakal. Film ini di bintangi oleh Haruma Miura, Koide Keisuke dan Yui Aragaki.

6. Tada Kimi Wo Aishiteru


Film ini menceritakan tentang dua orang mahasiswa yang bertemu dijalan raya, yang menjadikan keduanya menjadi akrab dan dekat. Pada akhirnya shizuru memiliki rasa cinta kepada Mikoto. Namun, mikoto mengetahui bahwa Shizuru memiliki penyakit langka yang berdampak pada sikapnya yang seperti anak kecil.

7. Rainbow Song


film ini menceritakan tentang persahabatan antara dua orang yang sangat dekat. Mereka bekerja sama untuk membuat film amatir. Pada akhirnya, mereka saling mencintai tetapi mereka tidak berani mengungkapkannya.

Lihat juga:


Itulah 7 Rekomendasi Film Jepang Romantis Terbaik yang harus Anda lihat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel