Loading...

Mengerikan, Detik-detik Seorang Fotografer Diserang Buaya Besar

Seperti yang kita ketahui, Buaya adalah salah satu hewan paling berbahaya diantara hewan jenis lainnya. Dikenal berbahaya karena buaya kerap memangsa hewan apa saja yang mereka temui, bahkan manusia sekalipun.

Pada umumnya buaya hidup perairan tawar seperti, sungai, rawa, danau dan tempat berair lainnya. Tetapi ada juga buaya yang hidup di air payau yaitu buaya muara. Air payau adalah campuran air asin (laut) dan air tawar dan banyak ditemukan di muara-muara sungai.

Selain itu, yang lebih berbahaya dari buaya adalah memiliki gigi tajam dan rahang yang ketika memangsa buruannya. Buaya menggigit dengan tekanan berkekuatan 5.000 pon atau sekitar 2.267 kilogram dan itu dapat memutuskan organ-organ mangsanya dalam sekejap.

Mengerikan, Detik-detik Seorang Fotografer Diserang Buaya Besar

Tetapi, meski buaya terkenal sangat berbahaya masih ada saja orang yang berani berinteraksi dengannya secara langsung atau kontak fisik. Tentu saja hal tersebut sangat berbahaya dan sangat berisiko. Karena sifat buaya tidak bida ditebak dan bisa saja menyerang kapan saja.

Namun ada salah satu video yang diupload oleh salah satu channel youtube yang bernama 'David Clow', memperlihatkan seorang fotografer yang sedang mengabadikan buaya dengan kameranya dan secara tidak terduga buaya tersebut menyerangnya.

Seorang Pria Diserang Buaya Besar


Dalam video tersebut, terlihat beberapa ekor buaya besar sedang berenang di tengah sungai. Kemudian seorang rekan sang fotografer melemparkan sesuatu pada buaya itu. Lalu buaya itu menuju kearah pria yang memegang kamera tersebut.

Mengerikan, Detik-detik Seorang Fotografer Diserang Buaya Besar

Pada saat pria yang memegang kamera tersebut berinteraksi dengan temannya. Footografer tersebut tidak sadar bahwa ada salah satu buaya yang mendekatinya. Lalu tanpa ia sadari salah satu buaya tersebut terlihat menyerangnya. Untungnya, ia selamat dari serangan hewan mematikan tersebut dan rekan-rekannya melempari buaya itu aga mereka menjauh.

Lihat juga:


Berikut dibawah ini video selengkapnya.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel