Loading...

Mengerikan, Video Kapal Nelayan Diterjang Ombak Besar

Laut adalah tempat dimana berbagai macam jenis ikan hidup dan berkembang biak. Banyak sekali jenis-jenis ikan yang ada dilaut dan beberapa diantaranya bisa di manfaatkan untuk dikonsumsi. Sehingga banyaknya ikan tersebut dimanfaatkan para nelayan sebagai mata pencaharian mereka.

Para nelayan akan menggunakan kapal atau perahu sebagai transportasi mereka untuk menuju suatu tempat ke tempat lainnya. Dari sejak zaman dulu kapal digunakan para nelayan untuk mencari ikan di laut atau sungai. Selain itu kapal laut menjadi salah satu transportasi yang digunakan untuk mengangkut penumpang atau sebagai pengangkut barang.

Mengerikan, Video Kapal Nelayan Diterjang Ombak Besar

Para nelayan menggunakan kapal atau perahu untuk menangkap ikan dan biasanya dilakukan pada malam hari. Kemudian, pulang dari laut pada pagi atau siang hari. Tetapi tak jarang juga yang berangkat melaut diwaktu apa saja. Terkecuali pada saat cuaca dan laut sedang tidak baik.

Cuaca merupakan salah satu kendala bagi para nelayan ketika akan berangkat melaut. Karena jika cuaca buruk, seperti hujan, angin kencang, atau lainnya akan berdampak pada arus laut yang tidak baik atau ombak menjadi besar. Sehingga sangat menyulitkan para nelayan untuk berangkat melaut.

Mengerikan, Video Kapal Nelayan Diterjang Ombak Besar

Selain itu, jika cuaca atau ombak yang buruk juga sangat berbahaya bagi keselamatan para nelayan. Bisa saja kapal atau perahu yang mereka gunakan bisa terbalik akibat hantaman ombak tersebut dan berisiko tenggelamnya kapal yang sangat tinggi.

Video Detik-detik Kapal Diterjang Ombak Besar


Seperti pada video yang diunggah oleh salah satu channel youtube yang bernama 'geoffmackley', memperlihatkan sebuah kapal nelayan diterjang ombak yang sangat ganas ketika sedang melaut.

Lihat juga:


Dalam video tersebut terlihat cuaca sangat buruk dan ombak besar yang sangat ganas. Sehingga kapal tersebut menjadi terbawa kesana sini akibat arus air yang tidak menentu.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel