Loading...

Nekat, Pria Ini Lepas Tali Pocong Saat Live, Inilah yang Terjadi

Selain kuntilanak dan jenis hantu lainnya yang terkenal di Indonesia, Pocong juga termasuk salah satu hantu yang sangat menyeramkan dan juga banyak dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Terlebih, hantu pocong memiliki asal muasal yang ceritanya turun temurun.

Pocong sendiri merupakan sosok hantu yang terkenal dengan keberadaannya yang suka jahil atau sering menganggu dan menampakan diri pada manusia. Konon, hantu ini memiliki wajah seperti tengkorak yang hangus seperti sudah terbakar. Tetapi, ada juga yang mengatakan sosok pocong ini memiliki wajah rusak dan memiliki kapas dikedua mata dan hidungnya.

Nekat, Pria Ini Lepas Tali Pocong Saat Live, Inilah yang Terjadi

Berbicara tentang pocong, menurut cerita hantu ini berasal dari seorang manusia yang meninggal dan pada saat dikuburkan tali pocongnya lupa di bukakan. Sehingga, hantu ini bergentayangan dan kerap mengganggu manusia. Bahkan, ada beberapa cerita yang mengatakan bahwa sosok pocong kerap menampakan diri untuk dibukakaan tali pocongnya.

Memiliki wajah yang seram pastinya siapapun yang melihat sosokm pocong akan merasa takut, terlebih jika melihatnya secara langsung dan dekat, wah pasti gak kebayang apa yang harus dilakukan?

Namun, ada sebagian orang yang justru berani berinteraksi dengan hantu pocong. Malahan, tidak sedikit juga yang mengundang mereka agar sosok hantu atau pocong bisa hadir dan menampakan diri.

Seorang Pria Nekat Buka Tali Pocong


Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'Portal Misteri' yang memperlihatkan penampakan pocong yang sangat jelas dan menyeramkan di pinggir pohon.

Uniknya, pria pemberani yang merupakan salah satu creator youtube itu mencoba mendekati dan membuka tali pocong tersebut. Namun, pada saat didekati dan akan dibuka pocong tersebut menghilang dengan cepat.

Lihat juga:


Penasaran seperti apa videonya, silahkan simak dibawah ini:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel