Loading...

Mengerikan, Pria Ini Nekat Duduk dan Menari di Punggung Buaya Besar, Inilah yang Terjadi

Buaya adalah hewan tertua di bumi yang hidup sejak dari 200 juta tahun silam. Hewan yang memiliki beberapa jenis ini dapat tumbuh hingga 6,5 meter, tetapi ada sebagian yang tumbuh hanya sampai 1,5 meter saja. Selain itu, buaya merupakan reptil yang memiliki bentuk sangat menyeramkan dan paling menakutkan diantara reptil lainnya.

Gigian buaya dikenal sangat mematikan karena pada saat menggigit kekuatan tekanannya mencapai 5 ribu PSI (pounds per square inch) jumlah tersebut setara dengan 315 kilogram. Sehingga dari kekuatan gigitan buaya tersebut sebagian besar mangsanya tidak ada yang bisa selamat ketika diserang oleh hewan mematikan ini.
Mengerikan, Seorang Pria Nekat Duduk dan Menari di Punggung Buaya Besar, Inilah yang Terjadi
Buaya sangat lincah dan cekatan ketika berburu didalam air, karena memiliki gerakan yang sangat cepat ketika berada didalam air, yaitu sekitar 45km/jam, sehingga mampu memangsa hewan apa saja yang mereka temui.

Tetapi meski buaya dikenal sebagai salah satu hewan yang paling menakutkan, ternyata buaya memiliki kebiasaan unik yang kerap mereka lakukan, yaitu mengeluarkan air mata setelah memakan mangsanya, dan keunikan lainnya adalah menelan batu yang bertujuan untuk membantu proses pencernaan.

Pria Pemberani yang Duduk di Atas Punggung Buaya Besar


Selain itu ada keunikan lain yang dimiliki buaya. Meski mereka termasuk hewan ganas dan liar ternyata buaya juga bisa di jinaka dan bisa di ajak bermain oleh manusia.
Mengerikan, Seorang Pria Nekat Duduk dan Menari di Punggung Buaya Besar, Inilah yang Terjadi
Seperti pada video yang diunggah oleh salah satu channel youtube Leo Shurtleff, memperlihatkan seorang pria penjaga Taman Petualangan Port Moresby memberi makan buaya dan kemudian mengajaknya bermain.

Lihat juga:


Bahkan pria tersebut menunggangi buaya sambil menari-nari dan bernyanyi untuk menghibur para penonton. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel