Loading...

Seram, Pria Pemberani ini Gendong dan Pindahkan Hantu Kuntilanak

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sosok hantu Kuntilanak sangat menyeramkan dan menakutkan. Bahkan mendengar katanya saja sudah bikin bulu kuduk berdiri alias merinding, apalagi jika melihatnya secara langsung. Wahh, pastinya gak kebayang apa jadinya jika bertemu sosok kuntilanak tersebut.

Seperti yang kita ketahui, hantu yang ada di Indonsia memiliki beberapa jenis, seperti genderuwo, tuyul, suster ngesot, kuyang dan lain sebagainya. Termasuk hantu kuntilanak ini, yang menurut cerita sosok ini berasal dari seorang wanita hamil yang meninggal secara tidak wajar.

Berbicara tentang kuntilanak, sosok tersebut memiliki wajah pucat yang mengerikan dan identik dengan dengan perwujudan yang sering memakai gaun putih. Namun, selain itu, ternyata ada loh kuntilanak yang memakai gaun merah dan konon kuntilanak merah lebih tinggi dibandingkan dengan kuntilanak biasa yang wujudnya sering memakai gaun putih.

Seram, Pria ini Gendong dan Pindahkan Hantu Kuntilanak

Meski begitu, baik itu kuntilanak biasa atau kuntilanak merah tetap saja menakutkan, terlebih mereka sering mewujudkan diri dengan sosok yang sangat menyeramkan. Tetapi, tidak semua orang takut dengan keberadaan mereka. Karena ada sebaian orang yang berani dan bahkan berinteraksi dengan sosok hantu tersebut.

Pria Pemberani Gendong dan Pindahkan Hantu Kuntilanak


Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'Iman Laslos', memperlihatkan penampakan sosok hantu kuntilanak yang sangat dekat dan jelas.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria pemberani terlihat berinteraksi dengan sosok kuntilanak tersebut. Bahkan Ia mengikatnya dengan kelebihan atau ilmu yang ia punya agar kuntilanak tersebut tidak bisa lari.


Entah apa yang ia bicarakan dengan sosok kuntilanak tersebut, tetapi diluar dugaan seorang pria pemberani itu menggendong dan memindahkan sosok kuntilanak tersebut ke tempat yang lain, dan kemudian Ia mengambil kain dari kuntilanak itu sesaat sebelum kuntilanak tersebut menghilang.

Lihat juga:


Percaya atau tidak itu tergantung Anda masing-masing. Namun jika Anda penasaran Anda bisa melihat video dibawah ini.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel