Loading...

Bukannya Takut Pria ini Malah Lempar Pocong Dengan Tabung Gas LPG

Selain kuntilanak dan genderuwo, Pocong adalah salah satu hantu atau makhluk halus yang keberadaannya sangat populer dan dipercayai ada oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain itu sosok pocong dikenal memiliki wajah putih dan pucat, namun sebagian orang mengatakan bahwa spocong memiliki wajah hijau dengan mata yang kosong dan sebagian lainnya mengatakan memiliki wajah rata dan lubang mata yang tertutup kapas.

Sebagian masyarakat Indonesia meyakini bahwa keberadaan mereka (hantu) ada dan Konon, sosok pocong merupakan hantu perwujudan dari seseorang yang sudah meninggal yang lupa dibukakan talipocongnya, sehingga sosok tersebut bergentayangan dan meminta untuk dibukakan tali pocongnya tersebut.

Bukannya Takut Pria ini Malah Lempar Pocong Dengan Tabung Gas LPG

Berbicara tentang hantu, Indonesia sangat erat kaitannya dengan keberadaan mereka (hantu). Selain itu, dari berbagai sosok hantu yang ada memiliki cerita atau asal muasanya masing-masing. Sehingga keberadaan hantu sangat dipercayai ada dan kerap menampakan diri pada manusia.

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'Dunia Nyata', yang memperlihatkan penampakan sosok pocong yang sangat jelas yang terekam kamera.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang melakukan ekpsplore seputar hal-hal mistis sambil live streaming. Pada awalnya,  tidak terlihat ada tanda-tanda penampakan hanya saja ada beberapa suara-suara misterius yang terdengar.

Penampakan Pocong Paling Jelas yang Tertangkap Kamera


Namun beberapa saat kemudian seseorang yang melakukan eksplore tersebut melihat penampakan sosok pocong yang sangat jelas dan dekat. Namun uniknya, pria tersebut tidak merasa takut sama sekali, justru Ia malah bercanda dan melakukan tingkah lucu didepan peampakan pocong tersebut. Lebih unik dan diluardugaan pria pemberani itu melempar pocong tersebut dengan tabung gas lpg yang berukuran 3kg.

Lihat juga:


Percaya atau tidak itu tergantung Anda masing-masing. Namun, jika penasaran ingin melihat videonya, silahkan simak dibawah ini:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel