Loading...

Mengerikan, Video Detik-detik Kapal Melewati Segitiga Bermuda

Berbicara tentang Segitiga Bermuda pasti sebagian dari Anda sudah mengetahui jika diwilayah tersebut sangat erat kaitannya dengan hal-hal mengerikan. Selain ombaknya yang sangat ganas, tak jarang pula kapal-kapal yang melewati wilayah segitiga bermuda hilang secara misterius.

Mengerikan, Video Detik-detik Kapal Melewati Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda merupakan tempat yang terkenal sebagai wilayah penuh misteri dan paling menyeramkan yang terletak di Samudra Atlantik dengan luas sekitar 4 km². Segitiga bermuda atau yang lebih dikenal segitiga setan ini sering menghilangkan beberapa benda yang melintasinya, beberapa diantaranya adalah pesawat dan kapal laut.

Sejarah Segitiga Bermuda


Sejarah segitiga bermudah berawal dari Christopher Colombus yang pada masa itu berlayar di area segitiga bermuda, dan salah satu awak kapalnya melihat cahaya aneh berkemilau di langit, lalu beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah meteor. Selain itu, dalam catatan yang ia tulis, peralatan navigasi tidak bekerja secara normal ketika berada di wilayah tersebut.


Banyak yang mengatakan jika segitiga bermuda menjadi wilayah misterius karena adanya kutukan Kota Atlantis yang konon terletak di dasar laut. Bahkan, pada tahun 1955, sebuah kapal pesiar mewah ditemukan di dekat Segitiga Bermuda yang menurut cerita kapal pesiar ini berhasil selamat dari badai yang menerjang mereka tetapi para awak kapal hilang secara misterius.

Lihat juga:


Menurut beberapa pilot yang berhasil melewati wilayah segitiga bermuda, wilayah tersebut menurutnya seperti memiliki mesin waktu. Karena pada saat pilot tersebut melewati area segitiga bermuda seperti memakan waktu yang lama.

Video Detik-detik Mengerikan Ketika Kapal Melewati Segitiga Bermuda


Jika Anda ingin melihat bagai mana mengerikannya segitiga bermuda. Beriukut adalah salah satu video yang di upload oleh salah satu channel youtube yang memperlihatkan ganasnya ombak di segitiga bermuda kertika ada kapal yang melintasinya.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel