Loading...

Viral, Pria Pemberani ini Gendong Hantu Pocong yang Menakutkan

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, jika hantu di Indonesia sangat beragam dan memiliki perwujudan yang sangat menyeramkan. Salah satunya adalah Hantu Pocong yang terkenal sangat menakutkan karena memiliki wajah dan bentuk yang sangat menyeramkan. Sehingga siapapun yang melihat hantu pocong tersebut akan ketakutan. Bahkan, biasanya mendengar namanya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri alias merinding.

Namun, tidak semua orang merasa takut dengan penampakan pocong dan hantu lainnya. Terbukti dengan adanya beberapa orang yang memiliki kelebihan dalam supranatural tidak gentar terhadap gangguan-gangguan makhluk halus. Bahkan, tak sedikit juga orang yang mengundang makhluk halus agar bisa nampak atau menampakan diri untuk berinteraksi.

Mungkin bagi kita sebagai orang biasa yang tidak tahu atau awam terhadap hal-hal mistis akan merasa takut jika berinteraksi dengan pocong atau jenis hantu lainnya. Karena mengingat wujud dan bentuk makhluk halus sangat menyeramkan dan pastinya akan meningkatkan rasa takut yang sangat tinggi.

Viral, Pria Pemberani ini Gendong Hantu Pocong yang Menakutkan

Tetapi seperti yang saya katakan diatas, tidak semua orang takut dengan penampakan pocong atau hantu-hantu lainnya. Masih banyak orang yang berani dan berinteraksi dengan mereka. Hanya saja orang-orang tersebut memiliki kelebihan dalam hal-hal mistis sehingga mereka bisa menjaga diri jika ada gangguan dari makhluk halus.

Penampakan Sosok Hantu Pocong yang Sangat Jelas


Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'IMAN LASLOS' memperlihatkan penampakan sosok hantu pocong yang sangat jelas dan sangat dekat.

Dalam video tersebut terlihat sosok pocong nampak dengan jelas menampakan diri, bahkan salah satu pria yang memiliki kelebihan supranatural mendekati sosok pocong tersebut dan mengunci agar sosok pocong tidak bisa kabur.

Bahkan, pria pemberani itu melakukan hal yang diluar dugaan, yaitu memeluk dan menggendong hantu pocong tersebut.

Lihat juga:


Nah, bagi Anda yang penasaran dengan videonya silahkan simak video dibawah ini.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel