Loading...

Menyeramkan, Ternyata ini Wajah Asli Hantu Kuntilanak

Kuntilanak merupakan salah satu sosok hantu paling menakutkan yang ada di Indonesia. Konon, kuntilanak memiliki wujud yang menyeramkan dengan cirikhasnya yaitu rambut panjang dan memakai gaun putih. Selain itu, menurut cerita kuntilanak sendiri memiliki dua sosok yang berbeda, yaitu kuntilanak biasa dan kuntilanak merah.

Meski begitu, tetap saja keduanya sangat menakutkan jika terlihat atau berhadapan secara langsung. Kuntilanak sendiri memiliki asal muasal pada zaman dahulunya. Konon, hantu kuntilanak ini berawal dari seorang wanita yang sedang hamil dan mati secara tidak wajar. Pada akhirnya wanita tersebut menjadi hantu yang gentayangan dan populer disebut dengan nama kuntilanak.


Konon, hantu ini kerap menampakan diri pada manusia. Bahkan, mereka kerap usil kepada siapa saja yang ingin mereka jahili. Terutama pada orang yang masuk atau melewati tempat yang dihuni kuntilanak tersebut. Menurut cerita, hantu kuntilanak dan berbagai jenis makhluk halus lainnya sering menghuni tempat-tempat sepi seperti rumah atau bangunan yang terbengkalai dan pohon-pohon besar.

Berbicara tentang kuntilanak, tahukah Anda, bagaimana bentuk wajah aslinya? Menurut sebagian cerita, kuntilanak memiliki wajah pucat tetapi menyeramkan. Sebagian cerita lain mengatakan, kuntilanak memiliki wajah yang sangat menyeramkan dan bentuk wajahnya sulit dijelaskan.

Wajah Asli Hantu Kuntilanak


Tetapi, ada satu video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'Bajul Tv', memperlihat kan penampakan hantu kuntilanak yang sangat dekat dan wajahnya terlihat sangat jelas.

Lihat juga:


Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengundang sosok hantu kuntilanak tersebut untuk keluar dan bisa diajak berkomunikasi. Tidak lama kemudian sosok kuntilanak tersebut terlihat menampakan diri dibalik pepohonan. Penampakan dalam video tersebut terlihat cukup lama dan wajah sosok hantu kuntilanak sangat terlihat jelas dan menyeramkan.

Percaya atau tidak silahkan simak video dibawah ini.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel