Loading...

Menyeramkan, Terlihat Sangat Jelas Wajah Asli Pocong Ternyata Sangat Menakutkan

Pocong merupakan salah satu sosok makhluk halus atau hantu yang terkenal sangat menyeramkan. Konon, sosok pocong memiliki wajah rusak yang tidak bisa dijelaskan. Namun, sebagian orang mengatakan bahwa pocong memiliki wajah rata dan hitam serta memiliki kapas dikedua mata dan hidungnya.

Seperti yang kita ketahui di Indonesia ini sangat kental sekali dengan hal-hal mistis. Terbukti dengan banyaknya penampakan sosok makhluk halus yang mewujudkandiri atau berinteraksi kepada manusia.

Menyeramkan, Terlihat Sangat Jelas Wajah Asli Pocong Ternyata Sangat Menakutkan

Sosok hantu di Indonesia memiliki beberapa jenis, seperti hantu kuntilanak, genderuwo, dan masih banyak lagi. Termasuk hantu pocong yang konon merupakan jelmaan dari orang meninggal yang lupa dibukakan tali pocongnya pada saat dikuburkan. Sehingga, sosok tersebut bergentayangan dan menampakan diri pada manusia untuk dibukakan tali pocongnya.

Berbicara tentang hantu pocong, siapa sih yang nggak takut jika bertemu dengan sosok tersebut? pastinya menyeramkan sekali, mengingat bentuk dan wajah hantu pocong ini sangat mengerikan. Sehingga spapun yang melihat sosok tersebut pasti akan merasa takut.

Tetapi, meski pocong merupakan hantu yang menakutkan, ada sebagian orang yang berani berinteraksi dengan sosok pocong tersebut. Selain itu, ada juga yang sengaja mengundang dengan cara tertentu agar sosok tersebut bisa muncul dan berinteraksi dengannya.

Penampakan Hantu Pocong Paling Jelas dan Dekat


Seperti pada video yang di upload oleh salah satu channel youtube 'Camera Mistery' yang memperlihatkan penampakan hantu pocong yang sangat jelas dan dekat.

Lihat juga:


Pada video tersebut terlihat penampakan hantu pocong yang berada di pinggir pohon besar. Dalam penampakan itu, pocong tersebut terlihat memiliki wajah rusak yang tidak bisa dijelaskan.

Percaya atau tidak, silahkan simak video dibawah ini:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel