Loading...

Seorang Wanita Pemberani Tangkap Ular Kobra yang Masuk Kedalam Sumur

Seperti yang kita ketahui, Kobra merupakan jenis ular yang sangat berbisa dan memiliki racun yang sangat berbahaya. Ular kobra kerap disebut sebagai ular sendok, karena pada saat ular tersebut merasa terganggu atau terancam akan menegakkan dan memipihkan lehernya.

Ular kobra hidup di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Ular ini banyak ditemukan di Indonesia, India, Cina, Nepal, Filipina, Malaysia dan Brunei. Kebanyakan dari mereka lebih sering bersarang di tempat-tempat seperti hutan, gunung dan sawah. Tetapi tak jarang juga ular ini kerap ditemukan disekitar kita, bahkan didalam rumah sekalipun.


Biasanya, kebanyakan dari kita sering menganggap ular kobra dan King kobra itu sama. Padahal kedua ular tersebut memiliki genus yang berbeda. King kobra merupakan ular yang berasal dari genus Ophiophagus. Sedangkan untuk Kobra berasal dari genus Naja dan memiliki beberapa genus lainnya.

Dari ukuran dan bentuk kedua ular tersebut juga memiliki perbedaan yang sangat jelas. King kobra memiliki ukuran yang lebih besar dan memiliki sisik besar yang khas. Sedangkan untuk ular kobra sendiri memiliki ukuran yang kecil atau sedang dan memiliki bentuk sisik yang rapat kecil.

Meski berbeda kedua ular tersebut sangatlah berbahaya, karena memiliki bisa yang sangat mematikan. Maka tidak heran jika sebagian besar orang takut dan pasti akan lari ketika bertemu dengan ular ini.

Akan tetapi, meski ular ini sangat berbahaya, masih ada saja orang yang berani berinteraksi dengan mereka. Bahkan tak jarang juga banyak orang yang berinteraksi secara langsung tanpa menggunakan alat pengaman. Padahal hal tersebut sangat berisiko dan bisa mengancam keselamatan orang tersebut.

Seorang Wanita Pemberani Menangkap Ular Kobra Besar di Dalam Sumur


Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube 'GURUKUL EduTech', memperlihatkan seorang wanita pemberani menangkap ular kobra didalam sumur dengan tangan kosong dan hanya memanfaatkan kayu sebagai alat pembantunya.

Wanita pemberani tersebur bernama Nirzara Chitti yang merupakan penyelamat ular wanita yang berasal dari Belgaum Karnataka. Ia sudah 6 tahun beprofesi sebagai tim rescue ular dan menggantikan profesi suaminya Anand Chitti yang merupakan penyelamat ular profesional.

Lihat juga:


Dalam video tersebut, Nirzara Chitti menyelamatkan seekor ular kobra yang berukuran cukup besar yang masuk kedalam sebuah sumur di Desa Sonoli, India. Ia hanya menggunakan tongkat kayu sebagai alat pembantu untuk memudahkan penangkapan ular kobra tersebut. Selain itu, Nirzara Chitti yang dibantu rekannya mengikatkan tali kepinggangnya sebagai pengaman untuk berjaga-jaga.

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah ini:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel