Loading...

4 Film yang Proses Syutingnya Membahayakan Kru dan Pemainnya

Film merupakan salah satu hiburan yang sudah umum dan memiliki banyak genre, seperti halnya Film Action, Drama, Komedi dan masih banyak lagi. Setiap film tentunya menyuguhkan hasil yang terbaik agar bisa memberikan kepuasan bagi penonton. Bahkan, beberapa adegan dibuat dengan totalitas yang membahayakan para pemain maupun krunya.

4 Film yang Proses Syuting Membahayakan Kru dan Pemainnya

Maka tak jarang pada beberapa film, terutama film-film action memiliki adegan yang menantang dan berbahaya. Ada beberapa film yang pada saat produksi atau proses syutingnya memiliki adegan-adegan yang sangat eksrtrim. Film tersebut dibuat dengan proses yang sangat menantang karena memiliki beberapa adegan yang berbahaya, baik itu untuk krunya maupun bagi pemainnya. Penasaran apa saja itu?

Berikut dibawah ini Film yang pada saat proses syutingnya sangat ekstrim.

1. Jaws


Jaws merupakan sebuah film action tentang serangan hiu. Film ini dibintangi oleh Roy Scheider, Robert Shaw, Lorraine Gary, Murray Hamiton dan Rhicard Dreyfuss. Proses pembuatan film ini memiliki adegan-adegan yang sangat ekstrim dan berbahaya.

2. Apocalypse Now


Apocalypse now merupakan sebuah film perang Amerika yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola. Film ini memiliki proses yang sangat ekstrim, karena dibuat di Filipina dan pada saat itu beberapa kru terserang penyakit dan kecelakaan fatal. Bahkan lebih parahnya lagi mereka diserang badai yang menyapu hampir seluruh pulau dan menghancurkan sebagian lokasi syuting.

3. The Shining


The shining adalah film horor yang disutradarai dan diproduksi oleh Stanley Kubrick dan ditulis oleh Diane Jhonson. Film ini dibintangi oleh Shelley Duval dan memiliki proses syuting yang ekstrim.

4. Roar


Roar adalah film yang proses pembuatannya sangat lama, selan itu film ini memiliki adegan-adegan yang sangat ekstrim yaitu menggunakan macan dan singa sungguhan. Sehingga bisa membahayakan para pemain dan para krunya. 

Lihat juga:
Itulah 4 Film yang saat proses pembuatan atau syutingnya sangat ekstrim. Meski begitu, film-film tersebut sangat seru dan pastinya sangat menarik untuk di tonton.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel