Satu Ekor Rp14,3 Miliar, Inilah 4 Jenis Kucing Termahal di Dunia


Kucing adalah salah satu hewan rumahan yang paling banyak disukai oleh sebagain orang. Baik itu kucing kampung maupun kucing ras dan kucing jenis lainnya. Di Indonesia sendiri, banyak sekali orang-orang yang memelihara kucing. Bahkan, sebagian diantaranya membentuk komunitas atau kumpulan orang-orang pecita kucing.

Jenis Kucing Termahal di Dunia


Meski memiliki beberapa jenis, tetap saja semua kucing merupakan hewan yang paling menggemaskan dan lucu. Bahkan, tak jarang pula orang menyebutnya sebagai hewan yang manja dan penurut. Namun, tahukah Anda, diantara jenis-jenis kucing tersebut ternyata memiliki harga yang berbeda-beda loh? bahkan beberapa diantaranya memiliki harga Ratusan juta hingga Miliaran Rupiah.

Penasaran kucing apa saja itu? Berikut dibawah ini 4 kucing termahal di dunia.

1. The Bengal Cat


Kucing ini memiliki bulu dengan corak yang sangat indah. Memiliki ukuran yang lebih besar dari kucing biasanya, sehingga banyak orang yang mencari kucing ini. Selain itu, tingkahnya yang aktif namun lembut, sehingga sangat cocok menjadi teman bermain dirumah.

Harga: Rp14,2 juta-Rp357,4 juta

2. The Peterbald Cat


Peterbald cat merupakan campuran dari kucing Donskoi dan Oriental shot hair. Kucing ini memiliki bulu yang pendek namun lembut. Sifat kucing ini energetik, pintar dan suka bertualang.

Harga: Rp17,1 juta-Rp71,5 juta

3. The Savannah Cat


Kucing ini memiliki corak yang sangat indah. Selain itu Savannah Cat memiliki sifat yang gemar bermain dan berolahraga serta memiliki sifat keloyalan terhadap majikannya.

Harga: Rp21,4 juta-Rp714,9 juta

4. The Ashera Cat


Kucing yang satu ini merupakan kucing yang bukan sembarang kucing. The Ashera Cat merupakan jenis kucing yang paling langka didunia.

Harga: Rp2,1 Miliar-Rp14,3 Miliar

Lihat juga:

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel