Loading...

Rekomendasi 4 Drama Horor Korea yang Bikin Merinding dan Romantis

Korea merupakan salah satu negara yang banyak menghasilkan karya perfilman yang sangat baik. Bagaimana tidak, film yang berasal dari Asia Timur ini sangat populer dan disukai para penonton. Bahkan, di Indonesia sendiri film atau dra kore menjadi salah satu film yang paling banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat.

Rekomendasi 4 Drama Horor Korea yang Bikin Merinding dan Romantis

Berbicara tentang film korea, biasanya terkenal dengan drama-drama swet atau romantis. Namun, sebearnya tidak hanya itu, banyak film atau drama yang yang bersal dari berbagai genre. Misalnya, seperti film horor, laga atau aksi dan bahkan film yang penuh dengan adegan panasnya yang pastinya dibuat secara apik agar menghasilkan sebuah tontontan yang seru dan tidak mengecewakan penonton.

4 Drama Korea Horor Romantis Bikin Merinding dan Baper


Nah, pada kesempatan kali ini Saya akan memberikan beberapa film horor yang berasal dari Korea yang pastinya sangat seru. Tapi, tidak hanya horor saja, film-film ini juga memiliki banyak adegan-adegan panas yang pastinya direkomendasikan untuk orang dewasa. Jadi, yuk simak dibawah ini 5 Film Horor Korea yang Banyak Adegan Panasnya.

1. Blood


Blod merupakan film korea yang bercerita tentang seorang vampir. Film ini perpaduan antara kisah hantu vampir dengan dunia medis yang diperankan oleh Ahn Jae-hyeon yang berperan sebagai seorang vampir sekaligus dokter yang bernama Park-Ji Sang.

2. Master's Sun


Film ini menceritakan kisah seorang wanita yang bernama Tae Kong Sil bisa melihat hantu sejak mengalami koma akibat kecelakaan. Tae Kong Sil menjadi merasa terganggu, karena semua orang selalu menganggapnya Aneh.

3. My Girlfriend is a Gumiho


Film yang satu ini merupakan drama yang pernah populer di Indonesia. My girlfriend a gumiho ini menceritakan percintaan seorang manusia dengan manusia rubah. Kisah cinta mereka penuh rintangan karena perbedaan dunia.

4. Oh My Ghost


Film ini menceritakan seseorang yang mempunyai kepribadian pemalu yang sering melihat hantu karena neneknya seorang dukun. Hingga pada suatu hari, seseorang tersebut kerasukan hantu dan untuk menebus kurangnya romantisme dan percayanya akan kehilangan keperawanan.

Lihat juga:

Nah, itulah 4 film horor korea yang romantis dan banyak adegan hotnya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel