Loading...

100+ Kata-kata Mutiara dan Bijak Tahun Baru 2020 - Ungkapan Akhir Tahun Agar Lebih Baik

Kata-kata Akhir Tahun - Tahun baru merupakan tahun yang sangat spesial bagi kita semua, tentunya di tahun baru 2020 ini segala sesuatu menjadi lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Di tahun 2019, selama 12 bulan kita semua pasti telah melawati segala hal atau pengalaman yang berkesan, baik itu sesuatu yang baik, buruk, momen-momen indah dan lain sebagainya.

Berbicara tentang tahun baru, di akhir tahun biasanya semua orang menyambut tahun baru dengan merayakannya di malam puncak tahun baru. Selain Berdo'a dan meminta harapan baru, biasanya masyarakat berkumpul di suatu tempat tertentu untuk bersama-sama menyambut tahun baru 2020 sambil menyalakan kembang api yang sudah menjadi suatu kegiatan yang dilakukan dari tahun ke tahun.

Hal utama yang paling diharapkan di tahun baru ini adalah bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain itu, tahun baru juga erat kaitannya dengan kata-kata mutiara yang bisa di ungkapkan untuk seorang yang spesial, baik itu keluarga. sahabat, dan orang tersayang lainnya. Untuk itu, berikut dibawah ini 50 kata-kata mutiara tahun baru 2020 yang cocok untuk diungkapkan untuk seseorang yang spesial.

Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Bijak Akhir Tahun Untuk Tahun Baru 2020


100+ Kata-kata Mutiara dan Bijak Tahun Baru 2020 - Ungkapan Akhir Tahun Agar Lebih Baik,kata-kata akhir tahun,kata-kata tahun baru,tahun baru 2020,tahun baru quots

"Biarkan masa lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan, kemantapan dan ketekadan. Selamat tahun baru dan sukses selalu."

"Waktu untuk berbagi, mencintai, mengampuni dengan penuh sukacita. Di penghujung tahun 2020 ini saatnya mengucapkan selamat tahun baru."

"Malam nan indah penuh dengan bintang berkelap-kelip. Menemani munculnya tahun yang baru."

"Indahnya malam dengan bintang berkedip-berkedip, menggoda tahun yang masih malu-malu, Selamat tahun baru."

"Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, tapi kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi."

"Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang."

"Kadang tak berarti. kadang tak bermakna. Semoga di tahun ini setiap lembaran lebih bermakna."

"Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau. Selamat Tahun Baru 2020."

"Selamat Tahun Baru 2020. Semua dengan selalu harapan cita-cita dan doa terlampaui dengan kerendahan hati. Happy New Year."

"Amal kebaikanmu meruntuhkan dosa yang lama untuk membangkitkan pahala yang baru."

"Jangan pernah ada kata putus asa dan menyerah. Temukan ratusan bahkan ribuan alasan untuk terus berjuang. Selamat tahun baru, raihlah masa depan secerah bintang."

"Jika tahun lalu banyak tantangan. Mari tuntaskan dengan ketekunan. Bila tahun lalu ada kekecewaan. Maka hadapilah dengan senyuman. Happy new year."

"Jadikan tahun kemarin sebagai pembelajaran, sebagai bekal menjalani kehidupan di tahun mendatang. Selamat Tahun baru dan semoga jaya selalu."

"Tahun baru, harapan baru, resolusi baru, semangat baru dan semua harapan terbaik hanya untukmu."

"Selamat tahun baru 2020 semoga hidupmu menjadi lebih bahagia, rezeki melimpah dan penuh makna."

"Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru."

"Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selali disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru."

"Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan."

"Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi."

"Happy new year, selamat tahun baru 2020 untuk semuanya, semoga diberikan kelancaran dan kesukesan buat kita semua."

"Seiring dengan berjalannya waktu, banyak kejadian yang telah kita alami. Dalam menyambut pergantian tahun ini, mari kita merenung dan jadikan setiap pengalaman hidup sebagai pelajaran. Selamat Tahun Baru 2020."

"Jadikanlah tahun lalu sebagai kenangan dan pelajaran untuk melangkah ke Tahun Baru 2020 dengan segenap tekat dan semangat yang membara, selamat tahun baru."

"Awal yang baik membuat akhir yang baik."

"Masa lalu tak perlu disesali karena tak akan bisa kembali. Masa depan tak usah dirisaukan karena selalu ada harapan. Selamat tahun baru dengan membawa segenggam impian."

"Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran. Tahun baru menjadi awal kemajuan. Isilah hari-harinya dengan segala kegiatan. Yang akan membawamu kepada kesuksesan. Selamat tahun baru kawan."

"Tahun baru laksana lembaran kertas kosong, isilah kertas kosong tersebut dengan kehidupan yang berharga dan penuh makna. Selamat Tahun Baru."

"Kehidupan penuh dengan lika-liku. Namun dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. selalu percaya kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru."

"Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan kemarin. Semoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat tahun baru."

"Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru."

"Kita bisa menemukan harapan baru setiap hari baru dan setiap Tahun Baru."

"Bukan hanya tahun baru, ini adalah kesempatan baru bagi semua orang untuk memulai kembali."

"Tiada impian yang ku harapkan di saat kedatangan tahun selain keridhoan dari Tuhan."

"Lupakan kegagalan-kegagalanmu! Perbaiki kesalahan-kesalahanmu! Mimpi baru dan prestasi baru menunggumu di tahun 2020."

"Gemercik air membasahi bumi, indahnya dunia layak sang mentari, dinginnya embun segarkan suasana, ku sambut tahun baru dengan sejuta warna."

"Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri."

"Semoga melodi dan semangat liburan memenuhi rumahmu dengan cinta dan kedamaian."

"Selamat datang tahun baru, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian."

"Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang."

"Selamat tahun baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan."

"Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu."

"Selamat tahun baru, selamat membangun istana kedamaian
Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita."

"Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini."

"Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik."

"Apalah makna tahun baru tanpa disertai semangat dan optimisme baru."

"Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri."

"Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat tahun baru 2020."

"Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang."

Itulah tadi kumpulan ucapan atau kata-kata mutiara dan bijak tahun baru yang cocok di ungkapkan untuk seseorang yang spesial. Mudah-mudahan di tahun 2020 kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan segala sesuatu yang kita inginkan bisa terwujud, Amin.

Sumber: goodminds.id dan brilio.net.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel