Loading...

12 Meme Kocak Tahun Baru yang Bikin Geleng-geleng Kepala

12 Meme Kocak Tahun Baru yang Bikin Geleng-geleng Kepala,meme tahun baru 2020,meme tahun baru,kata-kata tahun baru,kata mutiara tahun baru,meme

Tak terasa tinggal menunggu beberapa hari lagi tahun 2019 akan segera berlalu dan berganti dengan tahun baru 2020 yang saat ini sudah banyak di nanti. Di tahun baru 2020 yang akan datang tentunya kita berharap agar lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya, baik itu dalam hal pekerjaan, ekonomi dan lain sebagainya.

Selain itu, biasanya untuk merayakan tahun baru sebagian besar masyarakat Indonesia banyak melakukan suatu hal yang berbeda, seperti berlibur, berkumpul dengan keluarga, menyalakan kembang api, acara tertentu dan lain sebagainya. Bahkan, beberapa diantaranya ada yang sampai membuat meme lucu tentang tahun baru.

Kumpulan Meme Tahun Baru 2020 Lucu Bikin Ngakak 


Beberapa meme lucu yang bikin ngakak ini tentu saja buatan warganet, beberapa diantaranya memiliki gambar dan tulisan yang sangat kocak. Berikut adalah 12 Meme lucu tahun baru 2020.

1. Malam tahub baru minum apa? hahahaha

2. Hahaha jelas lah bro

3. Sunguh terlalu? hahaha

4. Mending tidur aja deh ...

5. Salah satu alernatifny adalah KASBON hahaha

6. Nih saya modalin hahaha

7. Terusin tidur aja bro...hahaha

8. Kalo bisa?? hahaha

9. Bener banget tuh ..

10. Hahahaha

11. Kira-kira lagi ngapain tuh???

12. Makannya jangan tidur mulu??

Lihat juga:


Nah, itulah tadi beberapa meme lucu tentang tahun 2020 yang bikin ngakak. Selain itu banyak juga kata-kata mutiara tahun baru yang biasanya banyak di cari, namun akan saya tulis di artikel selanjutnya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...