Waspada, 3 Zodiak Ini Diprediksi Kurang Beruntung Tahun 2020

Waspada, 3 Zodiak Ini Diprediksi Kurang Beruntung Tahun 2020

Dari tahun ke tahun perputaran astrologi sangat menarik untuk diikuti, termasuk dalam hal zodiak yang bisanya dipercayai memiliki pengaruh dalam kehidupan pada setiap tahunnya. Bergantinya tahun bisa menjadi salah satu hal yang mendandakan pergantian peruntungan, baik itu karir, cinta, kesehatan dan keuangan.

Dari ramalan astrologi tersebut kita bisa melihat siapa yang kemungkinan akan beruntung dan kurang beruntung. Namun, berdasarkan ramalan ada beberapa zodiak yang kemungkinan memiliki peruntungan yang kurang atau kurang beruntung. Penasaran zodiak apa saja itu? simak dibawah ini.

3 Zodiak yang Diramalkan Kurang Beruntung Tahun 2020


1. Leo

Zodiak kurang beruntung pada tahun 2020 yang pertama adalah Leo. Zodiak ini akan menghadapi kehidupan cinta yang bagai berputar-putar. Ia harus bisa lebih bertahan dan beradaptasi terhadap perubahan sekitarnya. Serta ia diharuskan untuk mengerahkan kemampuannya untuk menyeimbangkan kehidupannya menjadi lebih berani dan mengatasi segalanya dan harus tahan dari segala emosi, karena ketika mudah terbawa emosi, maka masalah yang ia hadapi akan semakin rumit.

2. Gemini

Pada tahun 2020 yang akan datang, zodiak Gemini diramalkan harus memiliki sifat sabar dan bertahan, karena banyaknya tantangan yang akan terutama dalam hal finansial dan harus jeli mengelola keuangan, memperhatikan pengeluaran dan menahan diri untuk tidak sembarangan membelanjakan penghasilan.

3. Cancer

Untuk zodiak cancer ia harus banyak bersabar dan mampu meneriama apa adanya. Karena perjalanan hidup di tahun 2020 akan berliku berliku dan ia dituntut untuk bekerja keras, tetapi hasil dari kerja kerasnya kemungkinan tidak sememuaskan yang ia harapkan. Dalam hal kesehatan juga ia akan merasa tidak fit dan sering sakit.

Lihat juga:


Percaya atau tidak, itulah zodiak yang diramalkan kurang beruntung pada tahun 2020. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel