Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Gaya Bercinta di Malam Pertama Untuk Pengantin Baru

Malam pertama merupakan salah satu malam spesial yang paling dinanti oleh pasangan yang baru menikah, dimana pada malam itu momen paling indah yang belum pernah mereka rasakan kini dirasakan.

Namun pada saat malam pertama, mungkin sebagian besar dari mereka akan merasa gugup dan malu karena belum terbiasa bersama, dan malam itu juga bisa dikatakan sebagai salah satu kenangan yang paling indah bagi pasangan sehidup semati.

Pada malam itu, ada banyak hal yang biasanya akan dilakukan oleh pasangan yang baru menikah, dan salah satunya hal tersebut adalah bercinta, yang dimana sebuah moment yang selalu dilakukan oleh pasangan baru.

Nah, berbicara tentang malam pertama sudah pasti sangat erat kaitannya dengan bercinta, meskipun sebenarnya tidak hanya itu, namun bercinta di malam pertama merupakan salah satu hal yang paling spesial bagi pasangan suami istri yang baru menikah.

Gaya Bercinta Untuk Pasangan Suami Istri yang Baru Menikah

4 Gaya Bercinta di Malam Pertama Untuk Pengantin Baru

Bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah, mungkin sudah banyak pengalaman dalam hal ini, termasuk dalam gaya saat bercinta agar lebih nikmat

Tetapi, bagi pasangan yang baru menikah mungkin akan sangat sulit dan bahkan tidak tahu harus memulai dari mana.

Untuk itu, bagi kalian yang baru saja menikah dan ingin malam pertama menjadi spesial, terutama dalam hal bercinta, ada beberapa posisi atau gaya bercinta agar terasa lebih spesial. Untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

1. Misionaris

Gaya bercinta yang pertama adalah misionaris, yang merupakan salah satu gaya paling disukai oleh kebanyakan pasangan, bahkan posisi ini bisa Anda andalkan agar bisa cepat mendapatkan buah hati.

Dari semua posisi bercinta, misionaris menjadi salah satu gaya yang paling banyak dipakai oleh pasangan suami istri.

2. Woman on top

Gaya bercinta yang satu ini merupakan salah satu gaya yang biasanya di sukai oleh pria. Hanya saja, ada aturan tertentu yang harus Anda ketahui tentang gaya ini, karena jika tidak, posisi ini bisa membahayakan pasangan anda saat penetrasi.

Tetapi Anda bisa mengontrol agara bisa memberikan kenyamanan pada Anda sendiri dan pasangan Anda.

3. Doggy style

Gaya bercinta yang satu ini sudah sangat popular dan mungkin sering di lakukan oleh pasangan suami istri, dan juga bisa berpeluang atau mempercepat kehamilan.

4. Duduk berhadapan

Posisi yang terakhir adalah duduk berhadapan, dan gaya bercinta satu ini termasuk satu gaya paling spesial.

Karena dengan gaya ini, pasangan tersebut akan saling beradapan dan secara otomatis akan timbul rasa kasih sayang yang lebih tinggi, serta dapat memperpanas keadaan saat bercinta.

Lihat juga:

Nah itulah Gaya Bercinta yang cocok dilakukan saat malam pertama untuk pengantin baru. Semoga bermanfaat.