Loading...

5 Amalan yang Wajib Dikerjakan Agar Rezeki Melimpah

5 Amalan yang Wajib Dikerjakan Agar Rezeki Melimpah

Dalam kehidupan, usia semakin hari pasti akan bertambah. Dengan kata lain, semakin bertambahnya usia pasti bentuk dan penampilan fisik akan berubah, karena proses penuaan. Namun, meski begitu kebutuhan hidup sehari-hari tidak akan ikut berkurang. Justru akan bertambah menjadi lebih besar karena banyaknya keperluan-keperluan untuk bertahan kehidupan sehari-hari.

Terutama, bagi mereka yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Karena biasanya keperluan yang dibutuhkan sangat jauh berbeda jika dibandingkan pada saat sebelum menikah. Maka tak heran banyak dari mereka yang memohon dan meminta untuk dimudahkan rezekinya agar kebutuhan sehari-hari bisa tercukupi.

Amalan Pembuka Pintu Rezeki dan Rezeki Melimpah


Banyak orang yang berkata, selagi kita terus berusaha atau ikhtiar dan Berdo'a pasti akan mendapatkan apa yang kita usahakan. Ya, itu benar sekali, karena Ikhtiar dan Do'a merupakan senjata utama agar rezeki kita dimudahkan. Selain itu, ada beberapa Amalan yang wajib dilakukan agar pintu rezeki kita lebih mudah terbuka dan kita dapatkan. Penasaran, amalan apa itu? Simak dibawah ini.

1. Rutin Mengerjakan Shalat 5 Waktu Berjamaah

Dalam Islam Shalat 5 waktu merupakan shalat yang sangat wajib dilaksanakan, karena shalat 5 waktu adalah tiangnya agama. Selain itu, jangan pernah menunda melakukan shalat, sebaiknya begitu adzan dikumandangkan segeralah ke Masjid terdekat dan lakukan shalat berjamaah dengan saudara yan lainnya.

2. Rutin Mengerjakan Shalat Tahajud

Shalat tahajud merupakan salah satu shalat sunat yang paling utama yang dikerjakan pada sepertiga malam, minimal 2 rakaat. Sesudah mengerjakan shalat tahajud, berdo'a lah dan minta ampunan atas segala dosa yang pernah dilakukan.

3. Baca Surah AL Waqiah

3. Baca Surah Al Waqiah
Rutin membaca surah al waqiah sehabis shalat subuh dan isya maka rezeki akan dimudahkan.
" Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya (H.R.Ibn Sunni)."

4. Rutin Memohon Ampun

Rutinlah memohon ampunan dengan membaca Istighfar sebanyak 100 kali setiap hari. Karena bisa saja setiap hari kita berbuat dosa yang disengaja maupun yang tidak

5. Bersedekah

Bersedekah merupakan salah satu hal yang sangat dianjurkan. Dengan begitu rezeki kita tidak akan berkurang, justru akan bertambah.

Lihat juga:
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Bawah Artikel