Loading...

Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Ini Ternyata Pernah Alami Mati Suri


Mati suri merupakan suatu keadaan dimana seseorang yang telah meninggal dan beberapa saat kemudian ia hidup kembali. Secara Ilmiah mati suri dianggap sebagai tidur yang terlalu dalam atau nyenyak. Namun, ada sebagian yang percaya jika fenomena mati suri ini merupakan cara lain Yang Maha Kuasa agar lebih dekat dengan manusia.

Tak sedikit pula di Indonesia orang yang pernah mengalami kejadian mati suri dan berapa diantaranya mengaku bawha dirinya dibawa berkeliling dan diperlihatkan antara surga dan neraka. Bahkan, ada beberapa artis yang kabarnya pernah mengalami mati suri. Bahkan salah satu dari mereka mengaku pernah menyebrangi jembatan Shiratal Mustaqim. Penasaran siapa saja mereka? Simak dibawah ini.

Selebriris Indonesia yang Pernah Mengalami Kejadian Mati Suri


1. Mat Solar


Mat solar merupakan salah satu selebritis yang perah mengalami kejadian mati suri. Pada saat itu ia menceritakan jika dirinya pernah merasakan jika ruhnya keluar dari raganya dan ia merasa ruhnya berjalan di atas tubuhnya.

2. Citra Prima


Artis yang pernah mengalami mati suri selanjutnya adalah Citra Prima. Pada usia sembilan tahun citra prima pernah kejadina yang mengerikan, pada saat itu ia pernah tergulung ombak di pantai parangtritis. Bahkan ia pernah menceritakan jika ia bertemu dengan sosok wanita yang ia yakini sebagai Ratu Pantai Selatan.

Tidak hanya satu kali, citra prima ternyata pernah mengalami kejadian mati suri sebanyak 2 kali. Bahkan kejadian yang kedua ini ia menceritakan, jika dirinya menyebrangi jembatan shiratal mustaqim.

3. Paramitha Rusady


Paramitha Rusadi merupakan salah satu dari beberapa selebritis yang pernah mengalami mati suri. Pada tahun 2007 silam ia mengalami kejadian mati suri selama dua hari pada saat ia melahirkan.

4. Puput Melati


Pada tahun 2013 lalu, Puput Melati pernah mengalami kejadian mati suri setelah dirinya melahirkan. Saat dalam kedaan itu, bahwa ia bertemu dengan sosok yang berjubah putih.

5. Bopak Castello


Artis sekaligus komedian asal Kalimantan ini pernah mengalami mati suri pada tahun 1993 di Yogyakarta. Pada saat kejadian terjadi di pantai parangtritis, dan menurut beberapa sumber penyebab ia mengalami mati suri adalah buang air kecil sembarang tempat.

Lihat juga:

Nah itulah 5 artis yang mengalami kejadian atau fenomena mati suri.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Bawah Artikel