Loading...

Seram Inilah 5 Ciri-ciri Rumah Berhantu, Apakah rumah kamu termasuk?

Berbicara tentang hantu, di Indonesia sendiri keberadaan mereka sudah tidak diasingkan lagi, bahkan sebagian besar masyarakat mempercayai keberadaan mereka dan hidup berdampingan dengan manusia. Hal tersebut ditandai dengan keberadaanya yang kerap berinteraksi atau bahkan mengganggu manusia, seperti penampakan, suara-suara aneh dan lain sebagainya.

Menurut cerita, hantu kerap mendiami tempat-tempat yang jauh dari aktivitas manusia, seperti hutan, pohon-pohon besar, tempat angker dan gedung atau rumah yang sudah bertahun-tahun dikosongkan oleh para pemiliknya. Namun tidak menutup kemungkinan keberadaan mereka justru ada disekitar kita, bahkan di rumah kita sendiri.

Nah, jika Anda ingin mengetahui keberadaan sosok hantu tersebut ada dalam rumah, ada beberapa tanda yang bisa Anda rasakan. Untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Tanda-tanda Rumah Berhantu

Seram Inilah 5 Ciri-ciri Rumah Berhantu, Apakah rumah kamu termasuk?

1. Suara misterius

Ciri-ciri rumah berhantu yang pertama adalah suara misterius. Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalami hal tersebut ketika berada dirumah tiba-tiba mendengar suara misterius yang tidak diketahui asal usulnya. Suara tersebut bisa seperti, tangisan, ketawa atau sura-suara apa saja yang tanpa kita sadari sumber asal suara tersebut.

2. Merinding

Merinding merupakan salah satu hal yang kerap terjadi ketika berada di tempat-tempat yang seram. Namun, terkadang perasaan ini juga kerap terjadi ketika berada di dalam rumah. Hal tersebut bisa saja disebabkan adanya kehadiran makhluk halus dirumah kita, bahkan bisa saja mereka berada sangat dekat dengan kita.

3. Merasa ada yang memperhatikan

Selain merinding, perasaan sering ada yang memperhatikan juga termasuk salah satu bentuk interaksi dari hantu. Ketika kita sedang diam atau beraktivitas di dalam rumah, kemudian secara-tiba-tiba timbul perasaan ada yang memperhatikan dari belakang, tetapi setelah kita lihat ternyata tidak ada apa-apa.

4. Terbangun tengah malam

Menurut beberapa sumber, terbangun tengah malam merupakan salah satu pertanda jika keberadaan hantu ada dirumah kita. Hal tersebut kerap terjadi ketika pada saat sedang tidur kemudian tanpa sebab apapun kita terbangun pada malam hari. Konon, itu terjadi karena ada hantu yang sedang memperhatikan atau melihat kita saat tidur.

5. Benda jatuh tanpa sebab

Ciri-ciri adanya hantu di rumah adalah benda-benda yang secara tiba tiba jatuh tanpa sebab.

Lihat juga:
Itulah 5 pertanda jika dirumah kamu ada hantu, percaya atau tidak itu tergantung kepercayaan Anda masing-masing. Namun, keberadaan hal-hal ghaib itu ada dan kerap berinteraksi dengan manusia.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel