Loading...

Sambil Pakai Selimut, Inilah 5 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Hujan

Bercinta merupakan salah satu hal yang sudah menjadi kewajiban dilakukan oleh pasangan suami istri. Selain itu, sering hal tersebut dapat menjadi sebuah pertanda jika pasangan suami istri tersebut saling percaya dan nyaman, sehingga hubungan rumah tangga akan menjadi lebih harmonis. Terutama di musim hujan yang seperti ini, kegiatan bercinta pasti akan lebih nikmat.

Pada saat  bercinta, antara suami dan istri tentunya harus bisa saling memberi kepuasan, terutama dalam hal gaya atau posisi saat bercinta. Jangan sampai salah memilih posisi bercinta karena posisi tertentu justru akan menguras lebih banyak energi dan cepat lelah, sehingga sensasi kenikmatan saat bercinta akan berkurang bahkan hilang.

Ada beberapa posisi yang direkomendasikan agar ketika bercinta menghadirkan sensasi yang berbeda dan memberikan kenikmatan yang lebih. Selain itu, beberapa gaya tersebut bisa Anda kombinasikan sambil memakai selimut, terutama pada saat hujan dan cuaca dingin. Penasaran apa saja itu? Simak selengkapnya dibawah ini.

Rekomendasi Gaya Bercinta Agar Memiliki Sensasi Baru dan Lebih Nikmat

Sambil Pakai Selimut, Inilah 5 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Hujan

1. The duo

Posisi ini merupakan salah satu gaya yang cukup sederhana. Meski begitu, posisi ini dapat memberikan kesempatan kepada pria untuk lebih banyak berinteraksi dengan wanita. Sehingga, ketika pria berinteraksi banyak, sang wanita akan memiliki tingkat gairah yang tinggi. Selain itu, posisi ini juga sangat cocok dikombinasikan sambil memakai selimut.

2. Curled spoon

Posisi bercinta yang direkomendasikan selanjutnya adalah Curled spoon. Posisi ini dapat meningkatkan gairah antara pria dan wanita, karena banyak sentuhan tubuh yang bersentuhan. Sentuhan tersebutlah yang dapat memicu meningkatnya gairah. Terlebih jika dikombinasikan dengan memakai selimut saat musim hujan

3. Misionaris

Gaya yang satu ini merupakan gaya bercinta yang paling mudah dan cocok bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan energi banyak. Namun meski sangat mudah, posisi ini juga sangat direkomendasikan dilakukan pada musim hujan, dengan memakai selimut gaya paling mudah ini akan terasa paling nikmat.

4. Spooning

Posisi spooning merupakan posisi yang tidak sulit sehingga posisi ini sering banyak dipakai oleh pasangan suami istri. Selain itu, gaya bercinta ini juga dapat meningkatkan gairah diantara keduanya, karena memiliki banyak interaksi antara pria dan wanita.

5. Lazy dogs

Gaya yang terakhir adalah lazy dog. Posisi ini sangat cocok dilakukan saat musim hujan dengan memakai selimut. Dengan posisi ini antara pria dan wanita akan memiliki kenikmatan yang lebih dan berbeda.

Lihat juga:
Nah itulah tadi 5 posisi bercinta yang cocok dilakukan saat musim hujan. Silahkan di coba dan semoba bermanfaat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...