Download APK Simontok App Version 2.0 Tanpa Iklan dan Vpn Terbaru 2020

Maxtube atau yang biasa disebut Simontox adalah salah satu aplikasi yang paling banyak dicari oleh orang-orang yang menyukai video-video tertentu. Maxtube sendiri menyediakan berbagai macam acara televisi premium dan video lainnya, seperti video yang sedang trending serta video yang banyak dicari olah kalangan dewasa atau remaja.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Apk Simontox App 2020 ini memiliki beberapa versi yang berbeda, mulai dari versi dulu 1,9, v2.0 dan masih banyak versi simontok lainnya. Banyaknya versi tersebut tentu saja memiliki beberapa perbedaan yang sangat jauh. Biasanya, untuk versi yang lebih tinggi memiliki kualitas dan menyediakan update yang sangat bagus.

Download Apk Simontox App 2020 Apk Download Latest version 2.0 Tanpa Iklan


Namun sayangnya, tidak semua Aplikasi Maxtube cocok untuk semua Smartphone, faktanya banyak dari mereka yang mengunduh APK simontoxs dan memasang di hpnya sering mengalami error, dan pada saat menjalankan apk maxtube tersebut terjadi force close atau keluar sendiri. Tetapi menurut sebagian orang yang sudah mencoba aplikasi ini, ada satu versi yang menurut mereka cocok untuk segala hp dan lancar saat digunakan, yaitu Apk Maxtube versi 2.0.

Apk simontox tanpa iklan dan vpn version 2.0 ini memiliki fitur yang cukup bagus, meski tidak sekumplit versi terbarunya. Namun dibandingkan dengan Maxtube versi terbaru yang update itu, versi 2.0 lebih lancar ketika digunakan dan tidak pernah mengalami error saat dibuka alias force close.

Lihat juga:


Nah Bagi Anda yang ingin mencoba Maxtube versi 2.6.1 ini silahkan download, Silahkan Klik unduh di bawah ini.

Nama Maxtube atau Simontok
Versi 2.0
Ukuran 4.4 Mb



Cara menginstal:
Pertama silahkan download aplikasi simontok atau maxtube tersebut, kemudian instal di smartphone Anda masing-masing. JIka sudah, pastikan koneksi internet lancar agar bisa membuka aplikasi tersebut.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel