Loading...

Video Detik-detik Macan Tutul Mangsa Anjing yang Sedang Tidur

Seperti yang kita ketahui, Macan tutul merupakan salah satu hewan yang pandai memanjat dan melompat dari pohon ke pohon untuk mencari atau mengejar mangsa. Berbeda dengan kucing peliharaan yang sering ada di rumah, kucing besar yang satu ini terkenal dengan gigi dan cakarnya yang tajam, sehingga macan tutul sangat berbahaya dan bukan termasuk hewan peliharaan.

Macan tutul sendiri termasuk hewan pemberani, karena mereka akan memangsa hewan apa saja yang ditemui ketika lapar, bahkan seekor buaya sekalipun yang terkenal dengan predator paling berbahaya didunia mereka mangsa demi memuaskan rasa laparnya.

Berbeda halnya dengan Anjing, yang merupakan hewan peliharaan yang memiliki banyak jenis. Meski ada beberapa jenis anjing yang terkenal galak, namun hewan yang satu ini terkenal penurut dan setia pada majikannya. Sehingga, anjing menjadi salah satu hewan peliharaan sejak dari zaman dahulu, bahkan beberapa jenis tertentu dijadikan sebagai pembantu polisi untuk hal tertentu.

Macan Tutul Mangsa Seekor Anjing yang Sedang Tidur

Video Detik-detik Macan Tutul Mangsa Anjing yang Sedang Tidur

Saking beraninya, macan tutul pun terkadang kerap masuk ke lingkungan yang ramai dengan aktifitas manusia, demi mencari mangsa ketika mereka merasa lapar. Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel YouTube "DJ Sonk", memperlihatkan seekor macan tutul memangsa seekor anjing peliharaan.

Dalam video tersebut terlihat, seekor anjing peliharaan yang tengah tertidur tepat di teras depan pintu, tidak menyadari bahwa ada seekor macan tutul yang sedang mengincarnya. Kemudian macan tutul tersebut mendekat sebari mengendap, agar sang mangsa tidak mendengar keberadaanya.

Namun, anjing sendiri memiliki penciuman sang sangat tajam sehingga dapat mencium bau yang tidak ia kenali. Kemudian, pada saat macan tutul tersebut dekat berada didepan sang mangsa, anjing tersebut bangun, lalu dengan sangat cepat macan tutul tersebut langsung terkam leher anjing sehingga tidak bisa melawan.

Lihat juga:
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...