Mengerikan, Pria ini Berenang Dengan Buaya Lalu Terjadi Hal yang Mengejutkan

Buaya merupakan salah satu reptil yang memiliki bentuk dan ukuran yang sangat besar. Buaya sendiri bisa tumbuh hingga mencapai 6 meter dan berat sekitar 2,2 ton. Selain itu, reptil yang dikenal hidup sejak zaman dinosaurus ini memiliki gigi yang sangat tajam dan kekuatan gigitannya bisa mencapai PSI 7700 dan kekuatan gigitannya termasuk dalam daftar tekanan gigitan paling kuat di dunia.

Kekuatan gigitan buaya merupakan salah satu gigitan paling mematikan diantara beberapa hewan lainnya yang memiliki tekanan gigitan yang kuat. Dengan tenaga gigitan yang sebesar tersebut akan secara mudah mencabik dan melumpuhkan mangsanya dalam sekejap. Maka tak heran jika buaya termasuk dalam predator paling mematikan diantara hewan predator lainnya.

Namun meski begitu, masih banyak orang yang justru tidak merasa takut dengan reptil yang satu ini, bahkan beberapa diantaranya ada yang sampai meberanikan diri berinteraksi secara langsung dengan mereka, yang tentunya sangat berisiko dan tidak boleh ditiru.

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube "DJ SONK" yang memperlihatkan seorang pria pemberani berenang bersama beberapa ekor buaya besar.

Pria Pemberani Berenang Dengan Buaya dan Terjadi Hal Mengejutkan

Mengerikan, Pria ini Berenang Dengan Buaya Lalu Terjadi Hal yang Mengejutkan

Dalam video tersebut terlihat, seorang pria berenang bersama beberapa ekor buaya yang berukuran cukup besar. Meski terlihat pria tersebut sudah berpengalaman, namun tetap saja sangat berisiko, mengingat tingkah laku atau sifat hewan tierkadang sulit untuk ditebak. Terutama buaya yang terkenal sebagai predator paling mematikan didunia.

Lihat juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel