VIdeo Nasib Tragis Seekor Buaya yang Dimangsa Macan Tutul

Seperti yang kita ketahui, buaya merupakan salah satu predator yang paling mematikan di dunia. Dengan gigi tajam dan tekanan gigitan yang sangat kuat, buaya akan sangat mudah melumpuhkan mangsanya dalam sekejap. Bahkan sebagian besar mangsanya tidak bisa meloloskan diri saat terkena gigitan buaya.

Selain itu, buaya memiliki tampilan yang sangat menakutkan dan termasuk reptil berukuran besar yang masih bertahan hidup sejak zaman dinosaurus. Ukuran tubuh buaya bisa mencapai panjang sekitar 6 meter dan berat 2,2 ton, namun ukuran dan berat tersebut biasanya hanya untuk buaya jantan saja.

Buaya dikenal sebagai hewan predator yang sangat berbahaya, karena pada saat mereka merasa lapar, mereka akan memangsa hewan apa saja yang ada didekatnya untuk dijadikan makanan mereka. Bahkan, hewan yang ukurannya lebih besar pun akan menjadi target mereka. Namun, ternyata tidak selama pemangsa terus memangsa, justru kali ini buaya lah yang dimangsa oleh salah satu hewan yang juga tekenal sangat berbahaya, yaitu macan tutul atau Leopard.

Macan Tutul Pemberani yang Memangsa Buaya

Nasib Tragis Seekor Buaya yang Dimangsa Macan Tutul

Seperti yang diupload olehsalah satu channel YouTube "DJ SONK" memperlihatkan, seekor macan tutul yang memangsa buaya.

Dalam video tersebut terlihat beberapa ekor buaya sedang berenang disungai, kemudian seekor macan tutul atau leopard datang dan mendekat ke arah sungai. Kemudian, macan tutul tersebut loncat ke bawah air dan salah satu buaya berhasil diterkam oleh macan tutul tersebut.

Meski buaya terus berontak atau melawan, namun tetap saja sang macan tutul berhasil membawa buaya mangsanya ke atas.

Lihat juga:


Nah, jika Anda penasaran, silahkan simak videonya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel