Loading...

Detik-detik Penyelamatan Gajah yang Terjebak di Aliran Sungai Deras

Gajah merupakan salah satu mamalia besar yang berasal dari keluarga Elephantidae dan Ordo Proboscidea. Gajah sendiri dapat ditemudi di berbagai habitat seperti hutan, gurun, rawa dan sabana. Selain itu, mereka memiliki sifat yang setia kawan, hal ini terbukti karena gajah hidup dalam kawanan atau berkelompok dan peduli sesama kawanan mereka.

Mamalia besar yang satu ini memiliki belalai yang didalamnya terdapat 40 ribu otot, dengan begitu gajah dewasa mampu mengangkat beban sekitar 300 kg dengan belalainya. Selain itu, belalai tersebut juga digunakan untuk melakukan segala hal, termasuk makan, minum dan lain sebagainya.

Karena tubuh mereka yang besar dan berat, gajah termasuk salah satu mamalia yang tidak bisa melompat. Tubuhnya yang berat membuat mereka tidak bisa melompat meskipun dalam keadaan apapun. Maka tidak heran, dalam beberapa kasus gajah yang terjebak didalam lubang atau sungai tidak bisa menyelamatkan diri karena badannya yang berat.

Detik-detik Penyelamatan Gajah yang Terjebak di Dalam Sungai

Detik-detik Penyelamatan Gajah yang Terjebak di Aliran Sungai Deras

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube "DJ SONK" memperlihatkan, seekor gajah yang cukup besar terjebak di dalam aliran sungai yang deras.

Dalam video tersebut terlihat, seekor gajah yang sedang kesulitan dan berusaha menyelamatkan diri dari air sungai yang deras. Namun, usaha gajah tersebut terlihat sia-sia, mengingat tubuhnya yang besar sehingga sangat sulit untuk menyelamatkan diri.

Untungnya, beberapa tim dan masyarakat setempat berusaha menyelamatkan gajah tersebut dan melakukan berbagai cara agar gajah tersebut selamat.

Pada akhirnya setelah beberapa saat, usaha tim dan masyarakat sekitar membuahkan hasil dan gajah pun berhasil diselamatkan.

Lihat juga:

Berikut video selengkapnya dibawah ini:
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel