Loading...

Spesial Simontok Terbaru 2020 Versi 4.0 Tanpa Vpn dan Iklan

Simontok merupakan salah satu sebutan untuk sebuah Aplikasi yang bernama Maxtube. Untuk mendapatkan app simontok ini sebenarnya sangat mudah, karena sudah tersebar diberbagai situs download. Selain itu, Aplikasi simontox sendiri sangat dicari oleh orang-orang yang suka menonton acara tv atau video secara online.

Fitur yang tersedia di aplikasi ini sangat beragam, karena simontok sendiri memiliki berbagai versi dan pastinya mengunakan fitur-fitur yang berbeda, misalnya seperti pada tampilan, ukuran aplikasi, fitur video dan lain sebagainya.

Dari berbagai versi tersebut, ada satu versi terbaru yaitu simontok app 4.0 latest version 2020 yang mungkin belum Anda download. Apk maxtube terbaru ini memiliki beberapa kelebihan yang sangat istimewa. Selain itu, ukurannya juga sangat ringan yaitu sekitar 5 MB, jadi tidak memakan banyak momory atau ram pada Android Anda.

Download Simontok Versi 4.0 Terbaru 2020

Spesial Simontok Terbaru 2020 Versi 4.0 Tanpa Vpn dan Iklan,simontok,simontox app 2019 apk download latest version 2.0,download simontok,maxtube,maxtube terbaru 2020,simontok app latest version 2020

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, maxtube versi 4.0 terbaru ini terbilang sangat berbeda, baik itu dalam tampilan maupun dalam fitur yang disediakannya. Namun, tetap saja dalam tata letak mirip seperti Aplikasi Youtube Mobile. Nah Bagi Anda yang ingi mendownload aplikasi simontok 2020 versi 4.0 ini, silahkan download di bawah ini.

Fitur-fitur Simontok Apk

  • Video update setiap hari
  • Tersedia berbagai saluran tv premium lokal dan manca negara
  • Video viral dan kesukaan pria
  • Tampilan responsif
  • Ringan
  • Ukuran 5 MB
  • DLL

Selain itu aplikasi simontok versi terbaru 2020 ini bisa diakses tanpa menggunakan Vpn, sehingga Anda tidak perlu menggunakan aplikasi bantuan lain untuk menggunakan simontok ini.

Lihat juga:


Nah, itu saja ulasan kali ini, silahkan didownload dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...