Loading...

Mengerikan, Video Detik-detik Buaya Besar Terkam Sang Pawang

Menjadi seorang pawang atau penakluk hewan buas merupakan salah satu profesi yang sangat berisiko dan tentunya sangat berbahaya. Mengingat tingkah laku hewan terutama yang memiliki sifat agresif dan buas biasanya sangat sulit untuk ditebak, karen bisa saja mereka menyerang secara tiba-tiba tanpa ada ciri tertentu dari gerak-gerik mereka.

Salah satunya adalah pawang buaya, yang merupakan profesi paling berbahaya dan mengancam nyawa. Karena, buaya merupakan salah satu reptil bertubuh besar yang bisa tumbuh mencapai 6 meter dan berat sekitar 2,2 ton, dan yang lebih berbahanya lagi adalah tekanan gigtannya yang sangat kuat, yaitu mencapai PSI 7700.

Kekuatan tekanan sebesar itu dapat menghancurkan atau mencabik-cabik mangsanya dengan mudah, sehingga buaya termasuk hewan reptil yang memiliki tekanan saat mengigit terkuat di dunia. Maka tidak heran jika setiap mangsa yang diburu buaya tidak bisa lolos atau menyelamatkan diri.

Seperti pada Video yang diupload oleh salah satu Channel YouTube "DJ SONK", memperlihatkan seorang pria yang merupakan seorang pawang buaya tengah diterkam saat berinteraksi dengan buaya tersebut.

Pawang Buaya Diterkam Buaya Saat Berenang

Mengerikan, Video Detik-detik Buaya Besar Terkam Sang Pawang

Dalam video, terlihat pria tersebut tengah berenang dan seperti memanggil buaya tersebut datang. Awalnya buaya itu tidak terlihat akan menyerang, namun semakin mendekat tiba-tiba pria kejadian tak terduga pun terjadi.

Pria tersebut tertelan kedasar air karena diduga ditarik buaya dan tidak muncul kembali kedasar air. Warga yang melihat kejadian tersebut hanya bisa melihat dan tidak bisa berbuat apa-apa, mengingat buaya sangat berbahaya.

Lihat juga:


Berikut adalah video selengkapnya:
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel