Loading...

Viral, Video Tukang Bangunan Marah-marah Karena Tidak di Bayar

Pada umumnya bekerja merupakan salah satu kewajiban bagi seorang pria, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga dan memiliki istri serta anak. Banyak sekali pekerjaan-pekerjaan yang bisa dijadikan sebagai profesi, salah satunya adalah menjadi seorang pekerja bangunan.

Menjadi seorang kuli bangunan merupakan sebuah pekerjaan yang tidak biasa, karena tidak semua orang bisa menjalankan profesi ini. Selain itu, berprofesi sebagai pekerja bangunan tentunya memerlukan tenaga yang cukup kuat, mengingat pekerjaan tersebut termasuk dalam salah satu pekerjaan berat.

Selain rasa letih dan capek, sorotan panas sinar matahari dan kehujanan juga menjadi salah satu tantangan bagi mereka, karena dalam kondisi tersebut biasanya para pekerja bangunan masih tetap menjalani pekerjaannya. Sehingga, mereka mengeluarkan banyak pengorbanan tanpa menghiraukan kondisi cuaca.

Video Viral Tukang Bangunan Marah-marah Karena Tidak di Gaji

Viral, Video Tukang Bangunan Marah-marah Karena Tidak di Bayar

Namun, terkadang jerih payah yang mereka lakukan tidak membuahkan hasil seperti apa yang mereka inginkan. Faktanya, sebagian dari mereka sering mendapatkan gaji atau imbalan yang sering di undur-undur, bahkan tak jarang pula ada yang sampai tidak menerima gaji sama sekali. Padapadahal, mereka sangat membutuhkan imbalan hasil kerja keras mereka untuk membiayai anak istri mereka.

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube "DJ SONK" memperlihatkan seorang pekerja bangunan mrah-marah dan merusak tembok yang sudah dibangunnya.


Hal tersebut ia lakukan karena kesal kerja keras yang ia lakukan selama bekerja di tempat tersebut tidak dibayar.

Lihat juga:


Kejadian ini merupakan salah satu pelajaran buat semua mandor atau atasan para pekerja bangunan untuk lebih sportif dan jujur, karena bekerja tidak memakai kata-kata, melainkan berfikir dan tenaga. Di sisi lain, mempunyai keluarga, terutama anak dan istri yang wajib mereka nafkahi.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel