5 Potret Rumah Artis yang Terkena Banjir Jakarta 2020

5 Potret Rumah Artis yang Terkena Banjir Jakarta 2020

Seperti yang kita ketahui, Saat ini DKI Jakarta sedang dalam kondisi yang tidak baik, hujan lebat beberapa waktu lalu tidak kunjung berhenti sehingga mengakibatkan banjir yang menerjang beberapa daerah di Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya bencana ini tentu saja menjadi masalah besar bagi masyarakat, selain kesulitan untuk beraktifitas juga menimbulkan kerugian baik material maupun korban jiwa.

Masalah banjir yang terjadi di Jakarta kali ini tidak hanya merugikan masyarakat biasa, beberapa rumah publik figur atau artis juga terimbas bencana banjir ini. Bahkan ketinggian air yang menggenangi rumah mereka terbilang cukup tinggi, yaitu setinggi dada orang dewasa. Berikut adalah artis yang terkena banjir jakarta 2020.

5 Rumah Artis yang Terkena Banjir Pada Bencana Banjir Jakarta 2020

1. Keluarga Yuni Shara


Melalui unggahannya di Instagram, Yuni shara memperlihatkan rumahnya yang telah terendam. Namun, beberapa sumber menyebut bahwa tempat dalam foto tersebut bukanlah rumah Yuni Shara, tetapi sebuah rumah makan.

Dalam foto yang ia unggah di akun instagram @Instagram.com/yunishara36, mengatakan.
“Alhamdulillah, thank you 2019 welcome 2020,” kata tulis Yuni Shara di akun Instagramnya.

2. Keluarga Sinyorita


Foto yang diunggah Sinyorita di akun Instagram Instagram.com/sinyoritaesperanza, memperlihatkan kasur tempat ia tidur sudah hampir terendam banjir. Bahkan di atas kasur tersebut terdapat sejumlah barang di yang ditumpuk.


Menurut Sinyorita selama ini rumahnya tergolong aman dari banjir, bahkan ia sempat menulis keterangan di akun instagramnya sperti ini. “Hujannya belum berhenti-berheti. Dah sepaha orang dewasa ini. Kasur sudah hampir kelelep. Terakhir banjir terbesar yang pernah gue alami sampai sepinggang tahun 2002. Sekarang terulang lagi. Mudah-mudahan hujannya berhenti, dan yang terkena banjir juga kayak gue cepat surut. Aamiin,”

3. Keluarga Rian D'Masiv


Vokalis Grup band D’masiv atau yang akrab di sebut Rian D'masiv juga mengalami hal serupa, rumahnya terkena banjir pada awal tahun 2020. Dalam foto yang di unggah di akun Instagram.com/rianekkypradipta memperlihatkan potretnya sedang memegang tas dan foto rumahnya yang kebanjiran setinggi dada orang dewasa.

Karena pekerjaan, Rian terpaksa keluar rumah dengan cara menerobos banjir. Bahkan ia menuliskan keterangan di akun instagramnya seperti ini. “Karena harus bekerja, mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah.. semangatt! @raliarules ditemani mamanya @aypnm,”

4. Keluarga Beddu


Banjir awal tahun 2020 di jakarta ini ternyata juga dialami oleh artis sekaligus komedian ternama, yaitu Beddu. Dalam foto unggahannya di Instagram.com/beddu17, memperlihatkan Beddu sedang berada di area banjir dengan ketinggian yang cukup tinggi.

Bahkan ia menulis keterangannya di akun instagramnya.
“Selamat datang banjir… silakan lewat.. yang sabar yah saudara-saudaraku, kita hanya bisa menerima.. dan berdoa. Semoga banjir cepat surut Amiin,”.

5. Nicky Tirta


Rumah artis yang terkena banjir terakhir adalah Nikcy Tirta. Pada unggahan terbarunya di akun Instagram.com/nickytirta, mengatakan bahwa rumahnya belum pernah terkena banjir seperti ini.

“Awesome! Kayaknya semalam dapat kiriman nih.. Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya… hehehe.. Gimana kabar rumah kalian #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun,”.


Itulah tadi Informasi seputar rumah artis yang terkena banjir. Semoga bencana banjir yang terjadi di jakarta ini tidak semakin buruk dan cepat kembali seperti biasanya, agar semua masyarakat jakarta dan sekitarnya bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel