Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi, 7 Aplikasi Terbaik Pelacak Hp Android yang Hilang

Melacak hp melalui Google Map atau media internet lainnya mungkin sudah menjadi cara yang biasa dilakukan oleh mereka yang ingin melacak hp androidnya yang hilang. Hanya bermodalkan smartphone Android dan bantuan Aplikasi pelacak no hp saja, kini dapat dengan mudah melakukan atau melacak nomer hp siapapun kapan pun dan dimana pun.

Ada beberapa aplikasi pelacak hp yang sangat bermanfaat dan dapat membantu Anda untuk menemukan hp yang hilang atau dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, beberapa aplikasi ini dapat melacak hp menggunakan jaringan internet, dengan nomer hp, imei dan akun gmail. Penasaran aplikasi apa saja itu? Untuk lebih jelasnya simak dibawah ini?

7 Aplikasi Pelacak Hp Android yang Hilang Atau Dicuri

Rekomendasi, 7 Aplikasi Terbaik Pelacak Hp Android yang Hilang

1. Family Locator


Family Locator adalah salah satu Aplikasi pelacak hp yang dapat menampilkan dan mencium keberadaan ponsel yang hilang menggunakan GPS. Dengan aplikasi ini, Hp Anda dapat terlihat dimanapun berada. Sehingga bisa dengan menemukan dan menggunakan kembali HP Android Anda yang hilang.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, Family Locator memang dirancang semudah mungkin ketika digunakan.

2. Find My Phone


Aplikasi pelacak hp selanjutnya adalah Find My Phone. Aplikasiini dapat membantu Anda untuk menemukan hp yang hilang atau dicuri orang. App Find My Phone dapat memberikan lokasi HP Anda secara Real-Time.

Bahkan, tidak hanya memberikan informasi lokasi saja, Find My Phone juga akan memberikan History kemana saja HP Anda dibawa pergi.

3. Friend Locator


Sama seperti apk diatas, aplikasi friend locator merupakan salah satu aplikasi pelacak HP Android yang hilang, namun untuk menggunakan aplikasi ini perlu registrasi nomor HP, sehingga Friend Locator dapat melacak HP yang hilang berdasarkan nomor HP yang diregistrasi pada aplikasi tersebut.

4. Mobile Number Locator


Mobile Number Locator adalah salah satu aplikasi pelacak HP Android yang hilang. Cara kerja aplikasi ini adalah melacak dengan mengandalkan nomor HP layaknya aplikasi Friend Locator. Salah satu kecanggihan apikasi ini adalah bisa melacak tanpa menggunakan koneksi internet.

5. Wheres My Droid


Aplikasi pelacak hp terbaik selanjutnya adalah Wheres My Droid. Aplikasi ini dapat membantu menemukan hp yang hilang dengan mengandalkan fitur mencari HP melalui GPS. Namun, untuk menggunakan apikasi ini diperlukan untuk registrasi no hp terlebih dahulu.

6. Lost Android


Dengan aplikasi lost android Anda dapat menemukan hp android yang hilang dengan mudah. Aplikasi pelacak HP Android yang satu ini dapat melakukan pelacakan secara real-time dan dikontrol mnggunakan SMS.

7. Prey


Cara kerja aplikasi pelacak Android yang' satu ini adalah mengidentifikasi pencuri Android dengan screenshoot. Bahkan tak hanya melakukan screenshoot saja, apliaksi ini juga akan melacak keberadaan ponsel sesuai dengan lokasi yang ada.

Lihat juga:
Nah itulah tadi ulasan tentang aplikasi pelacak hp terbaik di tahun 2020. Jadi jangan khawatir jika Anda kehilangan hp atau Smartphone Android kesayangan Anda, karena bisa di lacak dan ditemukan menggunakan salah satu aplikasi diatas.