Loading...

Bikin Haru, Inilah 5 Potret Evakuasi Kucing Saat Banjir Jakarta Awal Tahun 2020

Bikin Haru, Inilah 5 Potret Evakuasi Kucing Saat Banjir Jakarta Awal Tahun 2020
Evakuasi Kucing Saat Banjir di Jakarta

Akibat derasnya hujan dan yang terjadi dan tanpa henti pada akhir tahun 2019 kemarin, sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir. Bahkan, ketinggian banjir tersebut mencapai tinggi yang cukup dalam, yaitu setinggi dada orang dewasa. Akibatnya, sejumlah warga yang terkena dampak banjir ini harus mengungsi untuk sementara waktu.

Bahkan tidak hanya masyarakat saja, beberapa hewan liar dan peliharaan seperti kucing dan anjing pun terkena dampak yang sama dan perlu bantuan untuk diselamatkan. Akibat banjir dengan air yang cukup tinggi, sebagian besar masyarakat membantu menyelamatkan kucing dengan berbagai cara, seperti menggendong atau bahkan menaruhnya di wadah atau bak.

Kemana Kucing Pergi Ketika Banjir Terjadi


Adanya bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Jabodetabek, selain untuk manusia pastinya menjadi masalah besar untuk para hewan seperti kucing. pasalnya keberadaan mereka yang cukup banyak dan entah pergi kemana mereka "Kucing" saat banjir terjadi. Namun, berkat usaha penyelamatan masyarakat, beberapa kucing berharis di evakuasi dan diselamatkan. Berikut adalah 5 Potret Penyelamatan Kucing Ketika Banjir Jakarta 2020.

1. Bapak ini menyelamatkan kucing dan membawanya ketempat yang aman

2. Bapak ini menggendong kucing dan menyelamatkannya

3. Dua pemuda hebat ini sangat peduli dengan kucing

4. Penyelamatan kucing menggunakan ember

5. Petugas pun sangat peduli dengan hewan lucu yang satu ini

Lihat juga:


Itulah tadi potret kepedulian masyarakat terhadap kucing, semoga hal ini menjadi inspirasi buat kita agar peduli terhadap hewan.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel