Loading...

Download Boruto Episode 139 Subtitle Indonesia Mp4 Full HD

Download Boruto Episode 139 Subtitle Indonesia Mp4 Full HD, download boruto 139,boruto 139

Boruto Episode 139 Sub Indo - Onikuma Enko adalah salah satu teman sekelas Boruto di akademi ninja, sejak dulu Onikuma Enko terobsesi dengan jurus kuchiyose jutsu, yaitu jurus pemanggil hewan sesuai dengan ikatan yang di buat sebelumnya oleh si pemanggil tersebut. Dengan jurus kuciyose ini pengguna jutsu tersebut bisa menunjukkan jurus yang sangat luar biasa.

Selain itu di boruto episode 139 sub indo ini lebih berfokus pada kekuatan yang terdapat pada lengan Enko, yang merupakan salah satu kekuatan besar dan bisa melumpuhkan lawan dengan mudah. Kekuatan tersebut memiliki cakra yang sangat besar, sehingga Onikuma Enko tidak mengendalikan kekuatan tersebut pada saat ia menggunakannya. Bahkan, ketika kekuatan itu muncul orang-orang yang berada didekat Enko akan terkena serangan dan tersakiti.

Download Boruto Episode 139 Substitle Indonesia Full HD

Download Boruto Episode 139 Subtitle Indonesia Mp4 Full HD

Dalam Episode Boruto 139 Subtittle Indonesia kali ini, peran Ibiki Morino yang merupakan spesialis penyidik sekaligus peminpin tim 40 di konoha terlihat sangat mencolok. Ibiki Morino sendiri terkenal memiliki sifat yang tegas dan tidak segan mengintrogasi orang mencurigakan ketika di Konoha. Selain itu ia mempunyai tugas khusus untuk menyelidiki lebih dalam tentang kekuatan yang dimiliki Enko dan mencari tahu apa yang membuat Enko kehilangan kesadaran ketika membangkitkan kekuatannya tersebut.

Lihat juga: Boruto Episode 138 Subs Indo

Kemungkinan, pada boruto eps 139 sub indo ini kita tidak akan melihat keberadaan Boruto, karena pada episode kali ini yang akan menjadi pusat perhatian adalahsosok Onikuma Enko dan kekuatan misterius yang dimilikinya, yang membuat orang bertanya-tanya bagaimana Enko bisa mendapatkan kekuatan besar tersebut, serta tidak bisa mengendalikan kekuatan tersebut ketika menggunakannya.

Untuk link download boruto eps 139 sub indo akan segera saya update.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel