Download Slap Kings 1.0.2 MOD APK Unlimited Money

Slap King Mod Apk - Halo sobatku selamat datang kembali diblog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu game laga yang sangat seru untuk dimainkan, yaitu Slap Kings Mod Apk Unlimited Money. Namun sebelum lanjut bagi sobat yang belum subscribe blog ini, silahkan klik tombol subscribe yang ada di paling bawah postingan ini. Agar sobat mendapatkan notifikasi terbaru seputar informasi menarik lainnya.

Slap kings adalah salah satu game laga yang dikembangkan oleh Gameguru dengan versi terbarunya yaitu 1.0.2. Permainan yang bergenre laga ini telah diinstal lebih dari 5000.000+ pengguna Android diseluruh dunia, dan memiliki rating cukup tinggi di Google Playstore.

Bagi sobat yang sudah bosan memainkan game yang sering dimainkan, saya rasa sobat wajib mencoba Game Slap Kings Mod Apk ini. Karena gameplay pada permainan ini cukup seru dan unik, serta berbeda dengan game-game laga lainnya. Terlebih dengan game yang saya bagikan ini tela suport fitur MOD Unlimited money, sehingga ketika sobat memainkan game ini akan lebih seru dan menarik.

Download Slap Kings v1.0.2 Mod Apk Unlimited Money

Download Slap Kings 1.0.2 MOD APK Unlimited Money

Permainan pada Slap Kings cukup unik dan berbeda dengan game laga lainnya, dalam game ini sobat akan mengikuti turnamen saling menampar. Meski terdengan cukup aneh, namun siapa sangka game yang memiliki gameplay saling tampar ini telah banyak dimainkan oleh berbagai pemain dari seluruh dunia.

Disana sobat akan menghadapi berbagai lawan dengan tingkat yang berbeda. Selain itu sobat harus selalu menang dalam turnamen tersebut agar menjadi menjadi raja tamparan. Namun untuk melakukan semua itu ada beberapa proses yang harus sobat selesaikan, yaitu drngan mengasah skil menampar dan menjadi prajurit di arena.

Selain itu sobat juga harus memperkuat ketahanan tangan sebelum mengikuti turnamen. Agar setiap tamparan yang sobat lakukan mendapatkan hasil maksimal dan membuat lawan kalah atau keluar dari ring.


Menampar dan kalahkan lawan

Slap Kings sebenarnya diinspirasi dari permainan nyata, dimana pada saat itu ada salah satu permainan yang populer sejak dari Rusia Slap Contest, dalam permainan tersebut menampilkan seorang pria kekar yang dikenal sebagai 'Dumpling' yang menjadi raja tamparan, dan sebagian besar lawannya pingsan setelah terkena tamparan pria tersebut.

Spesialnya pada game Slap kings ini terdapat beberapa karakter yang dapat sobat mainkan, dan beberapa karakter tersebut memiliki skil atau keterampilan yang berbeda beda. Selain itu grafik pada game ini cukup berkualitas sehingga game ini cukup memuaskan dan pastinya sangat seru ketika dimainkan.

Download Slap Kings MOD APK 1.0.2

Bagi sobat yang mendownload gamenya disini, sobat akan mendapat beberapa fitur spesial secara gratis. Karena game Slap Kings yang saya bagikan ini sudah dimodifikasi atau Mod Unlimited Money sehingga sobat bisa membeli berbagai fitur yang terkunci dan berbayar secara gratis tanpa batas.

Nah jadi bagaimana apakah sobat tertarik dengan game ini? Jika ya silahkan download game Slap Kings Unlimited Money dibawah ini.

Nama Game Slap Kings
Versi 1.0.2
Ukuran 65MB
Genre Laga
Android 4.4+
Develover Gameguru


Cara Install

Jika cara download Slap Kins Unlimited Money sudah selesai, maka langkah selanjutnya adalah cara instal game tersebut di hp android sobat. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Download Slap Kings Mod terbaru 2020 pada link diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Cari Keamanan dan Privasi dan centang “Sumber yang tidak diketahui” tekan Ok.
  4. Jika sudah, install Apk yang sudah di download tadi.
  5. Tunggu hingga proses instalisasi selesai, jika sudah maka proses instalasi sudah berhasil.
  6. Jika sudah maka game siap dimainkan.

Demikianlah ulasan tentang game slap king mod apk unlock all & unlimited money. Silahkan di download dan jangan lupa subscribe blog ini agar sobat tidak ketinggalan artikel terbaru seputar game dan infoemasi menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel