Download YouTube Vanced APK Versi Terbaru (NO ROOT)

Halo sobatku selamat datang kembali di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu Aplikasi untuk streaming video di Android yang bernama Youtube Vanced. Namun sebelum sobat mengundunya, ada baiknya sobat membaca sedikit ulasan yang akan saya tuliskan di bawah ini. Agar sobat mengetahui lebih dalam tentang Informasi dan berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut.


Apa itu Youtube Vanced?

YouTube Vanced adalah versi lanjutan dari aplikasi YouTube resmi yang memungkinkan sobat menonton video tanpa iklan yang mengganggu. Dengan aplikasi ini iklan yang sering muncul pada video YouTube tidak akan pernah muncul karena telah diblokir dengan fitur tertentu.

Selain itu, banyak sekali fitur canggih yang terdapat pada aplikasi YouTube Vanced, yang tentunya tidak tersedia di aplikasi YouTube Resmi, seperti mode PiP yang memungkinkan sobat memutar video saat menggunakan aplikasi lain (hanya berfungsi dengan Oreo Roms) dan memutar video di latar belakang saat layar ponsel sobat terkunci.

Fitur Aplikasi

Seperti yang saya tuliskan di atas, aplikasi YouTube Vanced ini dilengkapi dengan berbagai fitur spesial yang tidak tersedia di aplikasi YouTube resmi. Dengan adanya fitur tersebut memungkinkan sobat merasakan berbagai pengalaman baru yang mungkin belum pernah sobat rasakan ketika menggunakan aplikasi sejenis lainnya.
  • Blokir semua Iklan YouTube
  • Putar video di background
  • Tema (White / Dark / Black)
  • Fitur PiP (Android Oreo atau lebih tinggi)
  • Fitur repeat video
  • Geser untuk mengatur volume dan kecerahan
  • Force VP9 atau sebaliknya
  • Berbagai Resolusi
  • Pembesar tampilan video (semua perangkat)

Download Youtube Vanced Versi Terbaru

Nah jadi bagaimana apakah sobat tertarik dengan aplikasi ini? Jika iya, silahkan Download YouTube Vanced Versi Terbaru di bawah ini.

Nama Aplikasi YouTube Vanced
Versi 14.21.54
Ukuran 63MB
Genre Pemutar & Editor Video
Android 4.3+
Develover Team Vanced


Cara Install YouTube Vanced

Jika Aplikasi YouTube Vanced sudah selesai di unduh, maka langkah selanjutnya adalah cara instal APK tersebut di hp android sobat. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. DownloadYouTube Vanced terbaru 2020 pada link diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Cari Keamanan dan Privasi dan centang “Sumber yang tidak diketahui” tekan Ok.
  4. Jika sudah, install Apk yang sudah di download tadi.
  5. Tunggu hingga proses instalisasi selesai, jika sudah maka proses instalasi sudah berhasil.
  6. Jika sudah maka Aplikasi siap digunakan.

Perlu sobat ketahui, untuk menggunakan aplikasi ini sobat tidak usah Me-Root ponsel Android sobat, karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur No Root. Sehingga sobat hanya perlu mengunduh dan menginstalnya saja, kemudian nikmati streaming video populer favorit sobat kapanpun dan dimanapun.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi YouTube Vanced Versi Terbaru lengkap dengan cara installnya. Jadi silahkan di download dan jangan lupa Subscribe blog ini agar sobat mendapatkan notifikasi setiap blog ini update artikel terbaru.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel