Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Google Play Store APK Versi Terbaru 2020

Halo sobatku selamat datang kembali diblog yang sederhana ini, dan bertemu lagi bersama saya admin nuisonk yang sealu update membagikan berbagai informasi menarik seputar aplikasi dan game-game seru untuk sobat mainkan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu toko aplikasi untuk android yang sudah sangat populer dan banyak digunakan, yaitu Aplikasi Google Play Store.

Namun bagi sobat yang akan memngunduhnya, ada baiknya untuk membaca sedikit ulasan yang akan saya tulis dibawah ini. Agar sobat mengetahui fitur-fitur dan berbagai informasi yang terdapat pada aplikasi Google Play Store Versi Terbaru ini.


Update Aplikasi Google Play Store Versi Terbaru

Smarphone android merupakan salah satu gadget yang saat ini sudah sangat populer dan digunakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan, baik remaja, dewasa hingga orang tua. Bahkan untuk saat ini anak-anak saja sudah mengenal ponsel android, meski sebenarnya tidak baik namun faktanya banyak sekali anak kecil yang menggunakan ponsel android untuk kesenangannya tersendiri.

Dengan adanya smartphone android tentu memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai hal tertentu, seperti berkomunikasi secara online, mengerjakan tugas secara online dan lain sebagainya. Bahkan cukup bermanfaat pula untuk hiburan, seperti streaming video, bermain game dan hal lainnya.

Namun tahukah sobat, setiap smartphone android pasti dibekali dengan toko aplikasi yang bernama Google Play Store? Ya, aplikasi tersebut pasti sudah terinstal dengan sendirinya di setiap smarphone baru maupun smartphone lama. Sehingga aplikasi Google Play Store sering disebut dengan aplikasi bawaan ketika kita membeli hp baru.

Namun tidak menutup kemungkinan aplikasi Google Play tersebut tidak terinstal di smarphone semua smartphone android. Karena mungkin saja aplikasi tersebut harus di instal sendiri oleh pengguna dengan Cara Download Aplikasi Google Play Store Secara Gratis di Internet.

Nah bagi sobat yang tidak memiliki aplikasi ini dan ingin mendownloadnya, sobat tidak usah kesana kesini untuk mencarinya. Karena di postingan kali ini saya akan membagikan Aplikasi Google Play Store Versi terbaru dan lengkap dengan cara Installnya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

Apa itu Google Play Store?

Google Play Store adalah salah satu toko aplikasi yang sudah sangat populer dan sudah terinstall secara langsung di semua smarphone android. Aplikasi ini termasuk aplikasi bawaan hp, karena biasanya ketika kita membeli smartphone baru maka secara otomatis aplikasi ini langsung terinstall di hp tersebut.

Dengan Google Play Store sobat dapat mengunduh berbagai aplikasi, game dan book secara gratis dan berbayar. Sehingga memudahkan sobat untuk mengunduh atau menginstal aplikasi, game dan buku favorit sobat tanpa harus menacrinya di internet.

Tak jarang pula Aplikasi Google Play Store ini sering melakukan pembaruan, sehingga sobat diharuskan untuk unpdate aplikasi tersebut agar aplikasi Google Play Store yang sobat gunakan sudah mencapai versi terbaru. Namun sayangnya sebagian besar pengguna tidak mengetahui Cara Update Google Play Store, meski cara tersebut sebenarnya sangat mudah sekali.

Cara Download Google Play Store

Namun bagi sobat yang tidak mengetahui cara download atau update aplikasi google play ini, sobat tidak usah khawatir. Karena untuk mengupdate google play stor versi dulu ke versi terbaru sangatlah mudah. Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini.


Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah Download Aplikasi Google Play Versi Terbaru pada link yang sudah saya siapkan diatas. Jika sudah, maka sobat ikuti langkah-langkah cara install aplikasi tersebut dibawah ini.
  1. Download Google Play Store Versi terbaru pada link diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Cari Keamanan dan Privasi dan centang “Sumber yang tidak diketahui” tekan Ok.
  4. Jika sudah, install Apk yang sudah di download tadi.
  5. Tunggu hingga proses instalisasi selesai, jika sudah maka proses instalasi sudah berhasil.
  6. Jika sudah maka aplikasi siap digunakan.
Lihat juga: YouTube Vanced APK Versi Terbaru (NO ROOT)

Bagaimana mudahkan? Nah jadi itulah tadi ulasan tentang cara update aplikasi google play. Silahkan di download dan jangan lupa subscribe blog ini pada tombol yang ada di paling bawah postingan ini. Agar sobat mendapatkan notifikasi setiap blog ini update artikel terbaru.