Dragon Ball Legends 2.8.1 MOD APK High Damage & Unlimited Crystals

Dragon Ball adalah seri anime atau kartun yang paling populer dan terpopuler di dunia. Dalam seri anime ini menceritakan perjalanan seorang karakter ternama yang bernama Son Goku untuk mempelajari seni bela diri yang abadi. Dia pergi melalui ke sekolah master seni bela diri dengan teman-temannya untuk menjelajahi dunia untuk mencari dan mengumpulkan bola naga.

Dalam film tersebut Son Goku dan teman-temannya menentang para penjahat yang berniat menguasai dunia. Seri komik ini memiliki daya tarik khusus bersamaan dengan alur cerita yang menegangkan dan menjadikannya salah satu buku komik terlaris di dunia. Tidak hanya terkenal di film dan komik, tetapi Dragon Ball juga dirilis ke dalam sebuah game dan dirilis secara eksklusif oleh pengembang game NAMCO BANDAI dengan nama: DRAGON BALL LEGENDS.

Bagi sobat yang gemar atau pecinta film Dragon Ball, mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan game yang bernama Dragon Ball Legends? ya, Game ini dikembangkan berdasarkan plot versi aslinya, yang memiliki gameplay dan cerita sangat menyenangkan dan memungkinkan para pemain untuk berpartisipasi dalam perjalanan yang mengasyikkan.

Dragon Ball Legends MOD APK


Dragon Ball Legends adalah salah satu game paling berbasis Android yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc dengan versi yang berbeda-beda. Game yang mengambil cerita dari seri anime ini merupakan satu dari beberapa game bergendre laga yang sudah sangat terkenal dan memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak. Bahkan, di Google Playstore sendiri Dragon Ball Legends tercatat telah di instal lebih dari 10 juta pengguna Android dari berbagai negara.

Dalam game ini terdapat cerita legenda bola naga yang dibangun plot setelah kekuatan dan kebangkitan 12 alam semesta. Tanpa menemukan yang terkuat, Raja Kai-Oh memutuskan untuk menyelenggarakan Event of Time, yang memungkinkan semua karakter dari periode waktu yang berbeda untuk bergabung. Turnamen tersebut dihadiri oleh karakter spesial bernama Saiyan yang merupakan sosok karakter yang tenggelam dalam tidur selama bertahun-tahun.

Selama turnamen, Shallot bertemu "Zahha" dan mempelajari beberapa informasi terkait dengan turnamen. Selain itu dalam turnamen tersebut, pemenang akan menerima 7 bola naga dan diberikan keinginan oleh sang naga legendaris tersebut. Setelah menerima informasi ini, Shallot bersekutu dengan Bulma dan Jaco, dan bersama-sama untuk mencari prajurit terkuat.

Namun dalam satu pertempuran, Shallot dikalahkan oleh Raditz, tetapi sang dewa menghancurkan Beerus untuk mengenali kualitasnya dan memerintahkan Vegeta untuk melatih Shallot untuk menjadi lebih kuat. Disisi lain, Goku menyadari bahwa ada kecurangan yang tidak biasa dalam turnamen ini, sehingga ia memutuskan untuk bersekutu dengan Shallot dan mempelajari misteri yang Kai-Oh sembunyikan di Event of Time.

Gameplay

Dragon Ball Legends memiliki gameplay yang sangat menyenangkan, dimana ceritanya akan mengikuti permainan role-playing. Selama pertempuran, pemain akan memilih setiap karakter dan keterampilan bertarung untuk melawan musuh. Namun, setiap keterampilan yang digunakan pemain akan mengkonsumsi mana, dan ketika sumber mana ini habis. Selain itu, pemain harus menggunakan keterampilan pemulihan mana atau menggunakan item dukungan lainnya.

Setiap pertempuran, pemain dapat membawa hingga 3 karakter dan dapat memilih karakter untuk bertarung. Setiap karakter memiliki sumber energi yang terbatas, dan karakter itu akan mati jika vitalitasnya habis. Pemain dapat beralih ke karakter lain untuk bertarung.

Jadi, cobalah untuk menghancurkan 3 karakter dari tim lawan untuk memenang agar tim sobat masuk ke babak final. Secara keseluruhan, gameplay game ini cukup sederhana, desain dan pengontrolnya sangat dioptimalkan, sehingga pemain hanya mencakup keterampilan di layar, dan menyentuh layar untuk mengubah arah gerakan.

Mode permainan yang beragam

Dalam Game Dragon Ball Legends MOD APK terdapat 3 mode permainan yang dapat dipilih seperti Stories Mode, Adventure Mode, dan Mode PvP. Untuk Stories Mode pemain diharuskan untuk berpartisipasi dalam Acara Waktu dan detail seperti dalam plot yang sudah saya tuliskan di atas. Sedangkan untuk Mode PvP, sobat akan bersaing dengan pemain lain dalam sistem, namun bukan melawan AI dalam Stories Mode. Untuk Adventure Mode, merupakan mode favorit karena membawa banyak bagian berharga dan sobat dapat menggunakan sumber daya yang dibawa mode ini untuk membuat karakter sobat menjadi lebih kuat.

Karakter

Karakter yang terdapat pada Dragon Ball Legends merupakan karakter yang asli seperti dalam komik aslinya, seperti Son Goku, Gohan, Krillin, Vegeta, Nappa, nomor 17, dan banyak karakter lainnya. Selain itu, permainan ini juga menampilkan tiga karakter masa depan: "Shallot", "Zahha" dan "Giblet".

Shallot adalah karakter utama dalam game ini, ia adalah Saiyan yang memiliki hobi bertarung melawan orang-orang kuat seperti yang terdapat pada rasnya. Sedangkan Zahha adalah karakter minor dan hanya muncul dalam Stories Mode. Dia adalah ras yang tidak dikenal dan anggota pertama yang bergabung dengan Shallot. Giblet adalah saudara kembar Shallot dan juga karakter yang hanya muncul dalam Stories Mode. Selain memiliki karakter ini, pemain juga harus bertarung melawan Giblet di bab 2 dan 3 sebagai Bos.

Karakter dalam game ini ditandai oleh level yang berbeda-beda, sehingga semua kelebihan dan kekurangannya akan terlihat. Ada 5 kelas warna dalam diagram lingkaran: merah (RED), kuning (YEL), ungu (PUR), hijau (GRN), biru (BIRU) dan 2 kelas khusus cahaya (LGT) dan kegelapan (DRK ). Ketika pemain menggunakan karakter dengan kelas DRK, itu lebih menguntungkan untuk bertarung dengan karakter dengan 5 warna tetapi tidak diuntungkan dibandingkan dengan karakter dengan LGT.

Informasi Dragon Ball Legends MOD APK

Game Dragon Ball Legends yang saya bagikan ini telah dimodifikasi dengan berbagai fungsi MOD berbeda, seperti Unlimited Money, Unlimited Crystals, One Hit atau God Mode.

Nama Game DRAGON BALL LEGENDS
Versi 2.8.1
Ukuran 92MB
Genre Laga
Android 6.0+
Develover BANDAI NAMCO Entertainment Inc


Cara Install

Jika Dragon Ball Legends Mod APK sudah selesai di unduh, maka langkah selanjutnya adalah cara instal APK tersebut di hp android sobat. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Unduh Dragon Ball Legends MOD APK terbaru 2020 pada link diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone Anda.
  3. Cari Keamanan dan Privasi dan centang “Sumber yang tidak diketahui” tekan Ok.
  4. Jika sudah, install Apk yang sudah di download tadi.
  5. Tunggu hingga proses instalisasi selesai, jika sudah maka proses instalasi sudah berhasil.
  6. Jika sudah maka game siap dimainkan.


Demikianlah ulasan atau penjelasan lengkap tentang game Dragon Ball Legends MOD APK versi terbaru 2020, silahkan di unduh dan semoga bermanfaat.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel