CamScanner MOD APK 5.21.3.20200713 Full Unlocked

Download CamScanner Mod Apk versi Terbaru untuk Android - Unduh dan Install CamScaner Premium APK di smartphone android Anda. Ubah ponsel Anda menjadi Scanner hanya dengan Aplikasi CamScanner Pro Mod Apk dan jadilah pemindai profesional.


Informasi CamScanner Premium Mod Apk 5.21.3.20200713

Nama Aplikasi CamScanner
Versi 5.21.3.20200713
Ukuran 63MB
Genre Tools
Android Bervariasi
Develover INTSIG Information Co., Ltd

Deskripsi CamScanner Premium

CamScanner adalah sebuah aplikasi pemindai PDF yang dikembangkan oleh INTSIG Information Co.,Ltd. Aplikasi yang serba guna ini sengaja dirancang khusus bagi pengguna Android yang memiliki kebutuhan atau keperluan tertentu dalam hal scan atau memindai. Selain itu aplikasi scan yang satu ini termasuk salah satu aplikasi yang sudah sangat populer dan menjadi satu aplikasi utama yang digunakan orang-orang untuk menscan atau memindai.

Dengan aplikasi ini sobat dapat memindai berbagai keperluan yang sobat butuhkan, seperti PDF, Word, Excel dan Foto secara gratis. Bobat dapat dengan mudah melakukan kegiatan tersebut haya dengan beberapa ketukan sederhana saja. Jadi, bagi sobat yang sedang mencari aplikasi pemindai gratis namun memiliki fitur cukup lengkap, CamScanner Mod Apk adalah salah satu aplikasi yang harus sobat coba.

Aplikasi pemindaian seluler yang sangat handal

Di Google play, CamScanner tercatat telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Angka-angka di atas sebagian membuktikan popularitas aplikasi ini ketika berhasil memenuhi perannya. Dengan lebih dari 500.000 pendaftaran baru setiap hari, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur spesial yang pastinya dapat dimanfaatkan oleh para pengguna. Aplikasi ini ada dalam daftar 50 aplikasi terbaik yang harus sobat miliki di ponsel Anda.

Setiap dokumen yang telah dipindai CamScaner Mod ini memiliki kualitas yang sangat baik. Selain itu dengan menggunakan algoritme pemangkasan gambar dan algoritme lanjutan, aplikasi ini akan memberi pengguna tampilan yang lebih baik saat mengarah ke gambar yang lebih transparan. Ini jelas merupakan solusi terbaik untuk memindai dokumen di ponsel sobat. Terlebih lagi, aplikasi ini memungkinkan sobat untuk memindai, menyimpan, menyinkronkan, dan menambahkan konten yang berbeda di android, tablet dan komputer.


Dilengkapi denga fitur luar biasa

Dengan aplikasi ini, sobat tidak akan pernah merasa sulit ketika memindai kumpulan dokumen yang tebal. Karena, CamScanner memungkinkan untuk memindai dan mendigitalkan semua jenis dokumen kertas seperti kwitansi, catatan, faktur, diskusi papan tulis, kartu nama, sertifikat, dll. Sehingga pengguna akan merasa puas ketika aplikasi dapat mengintegrasikan banyak fitur. Pertama, aplikasi ini menciptakan fleksibilitas bagi pengguna saat berhadapan dengan dokumen AirPrint & Fax. Sobat dapat langsung mencetak dokumen dalam memori dengan printer terdekat melalui AirPrint.

Selanjutnya, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit dokumen lanjutan seperti membuat anotasi pada dokumen dengan alat pengeditan lengkap. Selain itu, sobat juga dapat menandai dokumen sendiri. Pencarian cepat mungkin merupakan fitur yang menonjol untuk ditangani ketika sobat memiliki terlalu banyak dokumen. Sekarang, sobat dapat menghemat usaha saat menggunakan kartu untuk mengurutkan dan menemukannya dengan mudah. Selain itu, bagi mereka yang mendaftar, fitur OCR untuk Pencarian membantu sobat menemukan teks dalam gambar dan catatan. Cukup masukkan kata kunci, sobat dapat dengan cepat menemukan dokumen yang sobat inginkan.

Apakah "CamScanner" mempromosikan privasi? Jawabannya adalah ya karena ketika sobat ingin melindungi konten rahasia, sobat dapat menetapkan kata sandi untuk melihat dokumen yang relevan. Selain itu, saat mengirim tautan unduhan, sobat dapat mengatur kata sandi untuk melindunginya agar tidak ditampilkan kepada orang lain. Akhirnya, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk disinkronkan pada berbagai platform. Mendaftar untuk menyinkronkan dokumen saat bepergian. Ketika sobat menjadi pelanggan, sobat hanya perlu masuk ke smartphone, tablet, atau komputer apa saja (kunjungi www.camscanner.com) dan sobat dapat melihat, mengedit, dan berbagi akun apa pun.

Kualitas pemindaian semakin dioptimalkan

CamScanner memberi pengguna pengalaman terbaik saat memindai dokumen. Aplikasi yang satu ini terus ditingkatkan dan ditingkatkan sehingga kualitas layanan semakin meningkat secara signifikan. Berkat teknologi tinggi dan otomatisasi prosesor yang cerdas, aplikasi ini akan memastikan teks dan gambar dalam dokumen dipindai dengan jelas dan tajam dengan warna dan resolusi paling tinggi. Dengan menerapkan teknik OCR (pengenalan karakter optik), kualitas pemindaian akan selalu paling benar dan paling cerdas.

Sebagai anggota tingkat lanjut, prosesor aplikasi mampu mengenali teks dalam gambar dokumen dan mengekstraksinya dari gambar untuk pencarian, pengeditan, atau berbagi nanti. Berbagi informasi dalam file PDF atau JPEG mungkin tidak terlalu aneh hari ini. Untuk memenuhi kebutuhan itu, aplikasi juga telah membuat perubahan untuk mengikuti arus teknologi. Sekarang sobat dapat dengan mudah berbagi dokumen dalam format PDF atau JPEG dengan teman-teman melalui berbagai cara seperti memposting di media sosial, mengirim lampiran atau mengunduh tautan melalui email.


Manfaat menjadi pelanggan

Sebagai pelanggan resmi CamScanner, pengguna dapat memanfaatkan OCR (Konversi gambar menjadi TXT, gambar menjadi WORD & gambar menjadi EXCEL) dengan cara yang benar. Sobat juga dapat mengunduh file PDF dalam aplikasi web dan berbagi tautan dokumen aman dengan orang lain. Pekerjaan pemindaian memakan waktu, sehingga sobat dapat menambahkan hingga 40 kolaborator tambahan. Dengan kapasitas cloud hingga 10GB, sobat dapat dengan bebas memindai dokumen apa pun tanpa banyak berpikir. Dengan pemindaian mode ID, pengguna dapat merasa aman karena keamanan aplikasi yang tinggi.

Selain itu, fitur eksklusif untuk pengguna adalah kemampuan untuk menghapus iklan atau tanda air, menggabungkan dua dokumen terpisah, membuat tanda tangan digital dan mode pemindaian. Namun, pengguna masih dapat merasakan versi gratisnya jika kondisinya belum memungkinkan. Ini adalah versi yang medukung iklan dan dokumen yang dipindai dibuat dengan tanda air atau watermark, ditambah batas 30 halaman dengan anotasi tambahan, seperti mengunggah ke Evernote atau OneDrive hanya tersedia selama tujuh hari, dan sobat memiliki hak untuk mengundang hingga 10 kontributor per dokumen.

Selain itu, dalam hal penyimpanan, aplikasi membutuhkan izin untuk menyimpan dokumen di ponsel sobat, izin menggunakan kamera untuk memindai dokumen, dan akses ke ID sobat. Karena untuk mengaitkan anggota Premium dengan perangkat sobat atau untuk memastikan penggunaan normal tanpa masuk, CamScanner perlu mendapatkan ID perangkat sobat.

Download CamScanner Mod Apk Full Unlocked

Sekarang sobat dapat membuatnya lebih mudah hanya dengan beberapa ketukan pada ponsel android saja. CamScanner menghadirkan fitur menarik bagi pengguna berkat kemajuan teknologi yang diterapkan. Sobat dapat menyimpan informasi atau dokumen yang sangat berharga. Jadi tunggu apa lagi, silahkan download aplikasinya sekarang.
CamScanner Original On Google Play
camscanner-mod.apk (63 MB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel