Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemiliknya, 100% Work Tanpa Aplikasi

Cara melihat status wa tanpa diketahui pembuat status merupakan sebuah cara yang sangat mudah dan bisa di lakukan oleh semua pengguna whatsapp. Cara tersebut cocok bagi pengguna yang ingin melihat status whatsapp, namun tidak ingin dirinya terlihat oleh sang pembuat status. Dengan kata lain, orang yang membuat status tidak akan tahu jika pengguna tersebut tlah melihat staus whatsapp-nya.

Seperti yang kita ketahui semua, saat ini whatsapp adalah sebuah aplikasi pesan yang saat ini menjadi aplikasi paling banyak digunakan oleh pengguna untuk keperluan komunikasi. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan panggilan atau telepon, pesan chat dan video call dengan pengguna wa lainnya.

Selain untuk berkomunikasi, whatsapp juga menyediakan fitur pembuat status yang berupa tulisan teks, foto dan video. Fitur status tersebut dapat dilihat oleh pengguna wa yang sudah satu kontak dan antara pengguna sudah sama-sama menyinyapan nomor whatsapp nya.

Ketika pengguna wa melihat status yang dibuat oleh pengguna lainnya, maka pengguna yang melihat status tersebut akan diperlihatkan kepada pembuat status. Sehingga pembuat status akan mengetahui jika pengguna tersebut sudah melihat statusnya.

Namun kadang-kadang, ada pengguna yang ingin mengetahui status WhatsApp seseorang tanpa diketahui pemilik status tersebut. Mungkin saja hal tersebut mereka inginkan karena ada tujuan tertentu. Untungnya, saat ini ada beberapa cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya tanpa atau dengan aplikasi. Untuk caranya, silakan simak di bawah ini.

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh pemiliknya bisa Anda lakukan dengan beberapa trik yang berbeda, seperti menggunakan apikasi khusus, aplikasi WA Mod dan lain sebagainya.

Namun perlu Anda ketahui, untuk menggunakan cara melihat status WA tanpa diketahui pemiliknya atau pembuat status tersebut, Anda tidak usah mendownload aplikasi tambahan lainnya. Cukup melakukan beberapa pengeditan yang tersedia di pengaturan dalam aplikasi whatsapp.

Untuk caranya, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:
  • Pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp.
  • Kemudian, ilih ikon titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih opsi Setelan.
  • Pilih pengaturan Akun, dan pilih Privasi.
  • Lalu, Nonaktifkan Laporan Dibaca atau Read Receipt.
  • Selesai.
Sekarang Anda sudah bisa melihat status wa teman, sodara, gebetan atau siapapun itu tanpa diketahui pembuat status tersebut.

Selain cara diatas, ada satu cara lagi yang dapat Anda lakukan supaya bisa melihat status orang lain tanpa diketahui pemiliknya.

Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya 2020 ini terbilang sangat mudah dan tentunya tidak memerlukan aplikasi tambahan. Caranya adalah:
  • Masuk ke Berkas atau File Manager.
  • Kemudian, cri folder WhatsApp.
  • Pilih folder Media.
  • Pilih Pengaturan atau tanda tiga titik di pojok kanan atas layar.
  • Lalu, pilih Show Hidden File.
  • Kemudian, masuk folder Statuses yang berisi file foto dan video orang lain.
  • Selesai.
Trik yag satu ini juga termasuk salah satu cara melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya. Hanya saja untuk trik ini, Anda hanya bisa melihat status berupa foto dan video yang diunggah orang lain melalui status WA.

Bagaimana mudah bukan? Demikianlah tips dan trik cara melihat status WA tanpa diketahui pemiliknya. Silahkan di coba, dan semoga tulisan ini menjadi sebuah artikel yang bermanfaat untuk Anda semua.