Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Pangling, Inilah Kumpulan Foto Masa Kecil Jackie Chan

Menjadi seorang aktor adalah salah satu profesi yang memerlukan bakat tertentu dalam bidang hiburan. Aktor adalah seseorang yang harus berperan di dalam sebuah hiburan tertentu seperti film, acara televisi, aksi panggung dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui semua, banyak sekali aktor-aktor terkenal dunia yang popularitasnya terkenal hingga ke seluruh dunia. Salah satunya adalah Jackie Chan, yang merupakan mega bintang ternama asal Hong Kong yang termasuk satu dari beberapa aktor paling terkenal di dunia.

Jackie Chan adalah seorang aktor terkenal yang lahir di Hong Kong pada 7 April 1954 silam. Tidak hanya berperan sebagai aktor saja, nama Jackie Chan terkenal hingga ke seluruh dunia berkat perannya di berbagai profesi seperti sutradara, pemeran pengganti, produser film, penulis naskah layar lebar dan penyanyi.

Selain itu, Jackie Chan juga terkenal dengan aksi-aksi stunt berbahaya dalam berbagai film yang ia bintangi. Karena aksi tersebut bisa dibilang berbahaya dan tidak mungkin dilakukan oleh aktor lainnya, sehingga nama Jackie Chan dikenal memiliki ciri khasnya sendiri dalam hal berakting dan tentunya dikagumi banyak orang.

Dikenal sebagai aktor papan atas dunia, perjalanan Jeckie Chan saat merambah kariernya dari nol hingga menjadi mega bintang dunia tentu melalui masa-masa dan perjuangan yang sulit. Bahkan, saat perjalanan karirnya meredup, Jackie Chan memutuskan untuk menyusul keluarganya di Canberra, dan meneruskan pendidikannya di Dickson College serta bekerja sebagai pegawai konstruksi.

Hebatnya, berkat pengalamannya sebagai pekerja kontruksi akhirnya nama Jackie menjadi pilihan nama panggungnya. Saat itu, ia memiliki sahabat yang bernama Jack, dan persahabatan itu membuatnya mendapat julukan sebagai Little Jack alias Jackie. Nama tersebutlah yang akhirnya ia pakai hingga menjadi aktor yang sukses.


Kumpulan Foto Jackie Chan saat Kecil

Saya yakin banyak sekali orang-orang yang fans dan kagum dengan aktor kelas dunia yang satu ini. Bahkan, saya sendiri termasuk salah satu orang-orang tersebut yang menggemari Jacky Chan. Bintang dunia yang satu ini selalu menyuguhkan yang terbaik bagi para penggemar dan penonton film-filmnya.

Hal tersebut terbukti dari hapir semua film yang di bintangi Jacky Chan memiliki ciri khasnya tersendiri. Selain aksi yang luar biasa, ia juga sering memadukan gerakan candaan ketika sedang bertarung dengan lawan mainnya.


Jackie Chan memiliki nama kecil Chan Kong Sang yan lahir di Hongkong da dibesarkan oleh kedua orangtuanya yang bernama Charles Chan dan Lee-Lee Chan. Semasa masih kecil, Jacky Chan di juluki dengan nama Paopao. Julukan tersebut diberikan karena saat masih bayi ia memiliki berat badan sekitar 5,4 kilo.

Cerita tentang Masa kecil Jacky Chan

Pada tahun 1960, ayah Jackie yang bernama Charles berimigrasi ke Canberra, Australia dan bekerja sebagai kepala koki di kedutaan besar Amerika Serikat. Sementara itu, Jackie yang saat itu masih kecil dikirim ke sekolah opera Peking, China Drama Academy.

Di sekolah tersebut, Jackie chan kecil dilatih bela diri dan akrobat oleh Master Yu Jim-Yuen. PAda saat itu, Jackie menunjukkan bakatnya dan tidak lama kemudian ia bergabung dengan kelompok akrobat dan bela diri terkenal, Seven Little Fortunes.

Saat bergabung ia memamerkan aksinya sebagai ahli bela diri cilik yang berbakat, dan memiliki nama panggung Yuen Lo. Dalam kelompok tersebut, Jackie memiliki dua sahabat dekat yaitu Sammo Hung dan Yuen Biao.


Jackie Chan telah terjun ke dunia film sejak ia masih berumur delapan tahun.Pada saat itu ia tampil di film yang berjudul Big Little Wong Tin Bar dan bermain denganLi Hua Li serta Sammo Hung Kam-Bo.

Setahun setelah itu Jackie Chan bermain film kembali dalam film The Love Eterne bersama Li Hua. Kemudian, pada saat usia 17 tahun bakat seni bela diri yang ia miliki membawanya menjadi seorang stuntman di film-film Bruce Lee.

Dari berbagai aksi yang ia lakukan hingga sekarang menjadi bintang dunia, Jeacky Chan adalah seorang aktor sekaligus produser terkenal dunia yang memiliki ciri khasnya sendiri saat bermain di berbagai film yang ia bintangi.

Selain sering bermain dalam aksi yang berbahaya, aksi leluconnya juga menjadi salah satu ciri khas sehingga banyak dikagumi orang di dunia.