Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Emoticon Berambut, Emoji Trending yang Viral

Cara buat emoticon berambut - Emoticon adalah simbol yang menggambarkan ekpresi wajah manusia yang saat ini sering digunakan pengguna untuk berkomentar maupun menulis sebuah status di sosial media.

Dengan emoticon atau yang bisa disebut juga dengan nama emoji, Anda bisa mengekpresikan komentar atau status Anda dengan suasana tertentu. Terlebih saat ini sedang viral sebab ada emoticon berambut panjang yang juga bisa Anda gunakan secara gratis.

Emoticon viral ini bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan, berkomentar dan membuat status di berbagai sosial media seperti Telegram, Twitter, Facebook dan lain sebagainya. Dengan begitu Anda bisa mengekpresikan suatu hal kepada teman Anda dengan emoji trending ini.

Selain di sosial media Facebook, Twitter dan lain sebagainy kini cara membuat emoji berambut di wa juga bisa Anda lakukan dengan mudah. Sebab emoticon berambut panjang ini juga bisa Anda gunakan secara gratis di WhatsApp.

Cara Buat Emoticon Berambut, Emoji Trending yang Viral

Cara Membuat Emoji Tumbuh Rambut

Seperti yang mungkin Anda ketahui, untuk membuat emoji tumbuh rambut harus menggunakan kode emoticon atau simbol emoticon. Untuk membuatnya Anda hanya perlu menambahkan karakter khusus untuk menambahkan rambut.

Jika Anda tidak ingin ribet, Anda bis copy emoji berambut ini dan mempastenya di status atau komentar Anda. Anda hanya perlu mencari emoticon berambut panjang di internet dan kemudian menyalin simbolnya, lalu pastekan di komentar atau status Anda di sosial media.

Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, cara buat emoticon berambut panjang ini sangat mudah dan tidak sesulit yang Anda pikirkan. Anda hanya perlu menambahkan karakter khusus dari emoji yang akan Anda gunakan.

Nah, jika Anda penasaran dan ingin mencoba membuat emoticon berambut panjang, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Buat Emoticon Berambut Panjang Mudah dan Simple

Cara membuat emoji tumbuh rambut bisa Anda gunakan dengan sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Dengan emoticon viral yang akan saya bagikan ini Anda bisa mengekpresikan wajah melalui emoji menjadi lebih menarik dan berbeda dengan yang lain.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara membuat emoji tumbuh rambut dengan mudah.

ᥬ😀᭄ᥬ😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ😴᭄😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭ᥬ🤑 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄

Untuk menggunakannya Anda hanya perlu memilih kemudian copy emoji berambut di atas dan mempastenya di sosial media. Namun perlu Anda ingat, jangan hapus simbol yang seperti rambut tersebut. Sebab kedua karakter tersebut yang dapat membuat emoji menjadi emoticon berambut panjang.

Nah jadi bagaimana, sudah jelas? Jika sudah saya rasa artikel ini sudah cukup jelas, jadi silahkan di coba cara buat emoticon berambut panjang diatas dan semoga bermanfaat.