Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

Di zaman yang serba moderen ini, banyak sekali sabun untuk kulit yang dijual secara luas dengan nama dan harga yang berbeda-beda. Beberapa diantaranya, terbuat dari bahan kimia tertentu dan ada juga yang dibuat dari bahan alami seperti yang dikenal dengan nama Sabun Arab.

Seperti yang kita ketahui semua? Sabun adalah sebuah produk yang biasa kita gunakan dua kali dalam sehari saat sedang mandi. Manfaat dari sabun sendiri, untuk menghilangkan kotoran yang menempel diseluruh permukaan kulit.

Pemilihan sabun yang tepat memang sangat penting dilakukan dan hal ini juga harus disesuaikan dengan jenis kulit kita. Karena jika kita tidak teliti atau salah memilih yang asli dan palsu, maka akan berdampak buruk dan berbahaya bagi kesehatan kulit.

Ada beberapa produk sabun herbal atau yang biasa dikenal dengan Sabun Arab yang terbuat dari bahan-bahan alami dan lebih aman serta tidak akan menimbulkan efek samping pada kulit. Sabun ini merupakan salah satu pilihan yang tepat, terutama bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Penasaran sabun apa saja itu? Berikut adalah 7 rekomendasi sabun arab terbaik yang cocok untuk jenis kulit apapun termasuk kulit sensitif.

Sabun Arab Pyary Nalpamara

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

Sabun Pyary Nalpamara adalah salah satu sabun arab yang terbuat dari bahan alami dan diolah secara moderen untuk menghasilkan sabun yang sangat berkualitas. Sabun ini sendiri mampu mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti gatal, jerawat, eksim, herpes, dermatitis dan kudis.

Terdapat bahan coconut oil yang kaya akan antioksidan, antiseptik, antimikroba dan antipenuaan. Selain itu, kandungan coconut oil yang ada didalamnya bisa melembapkan kulit secara alami dan memperbaiki kulit serta menenangkan kulit berkat kandungan nalparma.

Sabun Arab Pyary Saffron

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

Sabun Pyary Saffron adalah satu dari beberapa jenis sabun arab yang sangat direkomendasikan untuk kesehatan kulit. Produk satu ini sudah terdaftar di BPOM dan sangat aman digunakan siapa saja termasuk yang memliki kulit sensitif.

Bahan-bahan alami yang terdapat pada sabun Pyary Saffron sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, sabun ini juga bermanfaat untuk menghilangkan berbagai masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat dan memutihkan wajah secara alami.

Sabun Pyary Turmeric Soap

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

Sabun Pyary Turmeric Soap adalah salah Sabun Arab paling populer dan sudah dikenal banyak oleh orang-orang tertentu. Sabun satu ini juga sudah terdaftar di BPOM dan merupakan produk impor India yang diproduksi oleh Pyary Products. 

Kandungan tumeric yang terdapat pada sabun ini, sangat ampuh untuk mencerahkan dan membersihkan kotoran yang menempel pada kulit. Selain itu, sabun arab ini juga bisa menghilangkan flek membandel, bekas jerawat dan bekas lukan pada seluruh area kulit.

Sabun Arab Ateefah Turmeric

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

Ateefah Turmeric adalah sabun arab batangan yang terbuat dari bahan alami dan berbahan dasar dari kunyit. Pembuatannya sangat higienis, dengan teknologi moderen dan dikemas kedalam kemasan yang rapi agar menghasilkan sabun berkualitas tinggi.

Sabun arab yang diproduksi  PT Alvalio Makmur Sejahtera ini sangat bermanfaat untuk menjaga kulit wajah dan tubuh agar tetap sehat dan menjadi lebih sehat. Selain itu, sabun Ateefah Turmeric juga seudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Sabun Arab Al Ahsa

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

Rekomendasi sabun arab terbaik untuk kesehatan kulit berikutnya adalah Sabun Al Ahsa. Sabun satu ini terbuat dari beberapa campuran bahan alami seperti minyak kelapa, kunyit, minyak jarak dan kojic. Bahan-bahan tersebut dipercaya mampu menjaga kesehatan kulit serta memberikan efek glowing pada kulit wajah.

Selain itu, kandungan minyak jarak yang terdapat didalamnya sangat ampuh untuk mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Dan hebatnya lagi, sabun seperti kunyit, minyak kelapa, minyak jarak, dan kojic, Sabun Arab Al Ahsa bisa untuk menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap.

Sabun Arab Duru

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

Sabun Duru adalah salah satu jenis Sabun Arab terbaik yang sangat direkomendasikan untuk siapa saja termasuk yang memiliki kulit sensitif. Kandungan Minyak Zaitun yang terdapat didalamnya dipercaya sangat baik untuk kesehatan kulit dan ampuh untuk mengatasi kulit kering.

Selain itu, Sabun Arab Duru dipercaya bisa mengencangkan kulit dengan cepat dan menghilangkan jerawat yang membandel. Sabun ini juga mengandung omega yang bisa melembutkan wajah jauh lebih lembut dari sebelumnya.

Sabun Beras Arab

7 Rekomendasi Sabun Arab Terbaik Untuk Kesehatan Kulit

Sabun beras arab merupakan satu dari beberapa jenis sabun herbal yang paling direkomendasikan. Sabun satu ini terbuat dari berbagai macam bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Kandungan beras, mutiara dan susu kambing yang ada didalamnya sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Penggunaan sabun berasa secara teratur sangat baik untuk melembapkan dan menutrisi kulit dengan sempurna. Selain itu, kamu tidak usah khawatir karena sabun ini sudah terdaftar di BPOM.


Itulah tadi beberapa rekomendasi sabun arab terbaik untuk kesehatan tubuh yang bisa saya sampaikan. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif atau ingin menggunakan sabun alami, silahkan mencoba salah satu sabun diatas dan membelinya ditoko terdekat atau online shop.